RSS Feed

my friends………

Posted on

aku bersyukur banget punya banyak temen yang beda banget ma aku…emang sih sering makan ati, sering bikin bete, sering gak ngerti, sering marahan, tapi itulah indahnya persahabatanku…
gak tau tanpa mereka gimana yah hidupku?!mereka tuh bener2 ngangenin buat aku dan aku bersyukur bisa kenal sama mereka dan deket sama mereka…
aku kangen sama temen2 kecilku dulu…yang pernah deket ma aku, yang dah lama gak ketemu, yang mungkin juga ada yang udah lupa…tapi ada juga yang mpe sekarang masih deket meski jarang ketemu…
makin gedhe aku makin kenal dunia dah lama juga aku tinggal di jogja dan aku sekarang ngrasa jogja tuh sempit..he..he…-aku suka-

-dee2-…and -teh-…
mereka tuh bener2 temenku banget…yang udah kenal aku banget yang bisa ngibur aku dan wah…kenal aku banget deh…tapi sekarang kita ga barengan dee di Jkt dan teh di Smg…tapi aku ceneng cos mreka masih slalu ada wat aku…
jadi kangen ma mereka nih…
inget dee jadi inget jaman SD (-wakakakak cerita luthu yang tak terlupakan, tentang kepolasan anak SD dan cinta monyetnya wakakakakak-), jaman SMP(tentang persahabatan yang menyenangkan…, cinta monyet yang ngga banget, ngefans ma SO7, maen sakura2an,maen pacar2an, nangis2an bareng, maen bareng tiap malem minggu, dan tentang kelas E yang amat sangat kompak), jaman SMA yang mulai punya temen baru(janjian maen bareng, teman2 baru yang membuat jogja sempit, gebetan baru, pacar baru, dan..reuni SMP) di SMA aku mulai kenal Teh…(jadi inget maen dekektif2an wakakakakak…., sebel2an, eh malah jadi temenan…, duduk sebangku, maen bareng, buku curhat, miss curhat on air, foto2, gebetan baru, pacar baru, hari keramat-dimana setiap rahasia memalukan secara gax sengaja terkuak-, english day, java day,simbol2 gak jelas, pukul2an, sendang tit***, jogja sempit, banyak kesamaan,punya kembaran, dll)
wew…ternyata meski jarak memisahkan mereka masih temen deketku, temen baekku, my best friends 4ever and ever….
aku bersyukur banget bisa kenal sama mereka….
thanks JC!!!!
Chatarina Laboure Dian Noviana & Maria Risti Agapeni
good luck yah kalian….

miss u beb…

2 responses »

  1. heee… sendang apa tu… sendang tit*** hmmm *mikir keras*

    Balas
  2. YA AMPUUUNNNNN….aku baru baca rin cerita ini..aduh, aku seneng banget aku dijadiin blog…wekekekek!
    pas aku baca judulnya aku kira temenmu yang laen (tapi dlm hati berharap kalo nyeritain aku..tapi mencoba utk gak GR)….TERNYATA AKU BENERAN…aduh seneng deh..
    thankz yah beib…kamu selalu nemenin aku ktika aku dijogja, saat2 gakterlupakan deh. kita tuh beda yah, ytapi bisa nyambung. hemmm…aku jd inget, dari semua org yang setuju aku jadian ama “seseorang” cuman kamu yang gak setuju & bikin aku mikir lagi walopun akirnya jadi juga.

    ehm…waktu aku pulang terakir, kamu crita2nya banyak deh (mpe aku nggak sempet crita, soalnya kebiasaannya arin kalo crita detil banget..hehe). aku seneng dgrnya + rda sedih dikit(dikit doank), soalnya takut dilupain..huhu..hehe..
    tapi yah, aku senenglah skrang arin tambah oke gak pemalu banget2 kya dulu…U ROCK BEIB!!

    thankz untuk 11 tahun ini..semoga ampe 100 tahun yah beib..hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

