Pengumpan RSS

Je5Us…giMana Bae’nYa???

Posted on

Akhir- akhir ini suasana baru ngga enak….
aku sebel banget, sku suntuk, pengen nangis, pengen marah, pengen pergi sejauh mungkin, pengen dihibur, pengen lepas dari rutinitas yang hm…membosankan, pengen jadi anak kecil lagi yang bisa selalu ceria dan ngga pernah mikirin yang berat2…
yang selalu gembira, bikin orang lain seneng, masa kecil itu menyenangkan yach…..

Jesus, aku sekarang jadi moody nih…kenapa yach???
aku pengen banget cerita sama sapa aja tentang semua yang ngeganjel di hati dan bikin aku kaya gini, tapi aku ngga tau mesti crita sama siapa Jes…
kalo aku udah nemuin orang yang mungkin bisa mendengarkan uneg2 ku aku malah bingung harus mulai cerita dari mana, dan gimana nyeritainnya…
yah…selama ini yang bener2 mengerti aku cuma Jesus bahkan sampe isi hati yang paling dalem yang mungkin aku sendiri bingung untuk mengungkapkannya…
Jes, thanks yah udah bae banget dan sayang sama aku…
Thanks udah mau dengerin semua cerita2ku -cerita sedih, seneng, bingung, marah, dll- dan selalu bantu aku

Jesus,
aku kesek dan ngrasa ngga adil…aku ngga suka sama situasi kaya gini!!!
aku ngga suka orang yang TERLALU EGOISdan KERAS KEPALA!!!! aku paling males kalo suruh ngadepin orang yang kaya gini Jes…
yang ada jadi emosi, dan aku jadi ikut nyolot…
bisa dibilang AKU BENCI BANGET SAMA ORANG EGOIS…mereka ngga punya perasaan…aku ngerti Jes setiap manusia tuh pasti punya perasaan…
tapi…Orang EGOIS dan KERAS KEPALA  itu beda mereka punya persaan, punya kepekaan, tapi mereka ngga mau peka sama sekitar…

Jes, gimana sih cara ngadepin orang kaya gitu???apa kita harus selalu sabar dan nurutin segala keinginannya meski kita ngga suka digituin?!
dia ngga bisa dikasih tau secara halus -capek Jes-
apa dia ngga tau apa yang dia lakukan itu merepotkan dan menyiksa orang lain? atau mereka tau tapi ngga peduli dan masa bodo sama orang lain yang penting dirinya PUAS?!!!

Jes, aku pengen banget marah didepan dia!!!
aku ngga bisa sabar berlama2 sama orang kaya gitu Jes…
tapi aku juga takut resikonya???
mungkin dampaknya ngga cuma ke aku tapi juga ke temen2
dan aku ngga yakin temen2 bisa ngebela aku…
Jes, ini ngga adil….
mereka semua menderita, tapi mereka ngga mau ambil masalah sama dia meski tertekan!!!!
aku ngrasa temen2 juga ngga adil…karena mereka lebih milih ‘ikut dia’ yang secara ngga langsung bikin orang lain sedih dan ngrasa ngga adil…
Jes…aku harus gimana???
diem aja??
ngomong??
nanti kalo berdampak buruk dan mengacaukan Friendshipku gimana???
aku sayang sama temen2 ku JEs….

Jes…kasih tau aku yach apa yang harus aku lakukan???

Thanks JC

 

One response »

  1. sorry… jesus is not available at this moment… leave a message after ‘bip’….

    BIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!!!

    hehehe πŸ˜€

    digampar aja orangnya yin… :p

    Balas

Tinggalkan Balasan

