RSS Feed

BikiN hidup LebiH hiDup!!!!

Posted on

Siang……..

Akhirnya aku merasakan yang namanya Kuliah Kerja Lapangan juga…dan akhirnya juga ini semua hampir berakhir asyik!!!!! =D

Hm…emang semua tuh jangan cuma dibayangin, tapi dijalanin….

Dulu sempet membayangkan "wah ngga enak KKL"(menurut cerita2 mbak2nya),tapi sempet juga…."kayanya asyik deh KKL itu"(menurut pengalaman mbak2nya juga)

Beberapa hari menjelang KKL wuih….rasanya males banget deh,pengen kuliah aja….hm…membayangkan harus brangkat pagi or pulang malem2…males banget deh, belum lagi nek ada sing mbaureksa…wew,betapa mengerikannya kalo kena marah…wah,gak siap banget wat memulai KKL….

25 Juni 2007, hari Pertama masuk KKL..sempet ngrasa deg2an juga dan…gak menentu gitu…gak siap deh rasanya,halah apaan sih?!kaya mw ngapaina aja…

Hari itu kita(aku sama 2 temenku)di anter ke tempat dimana kita harus bertugas di Divisi itu aku dikenalin sama mbak2 dan mas2 yang ada disana(saat itu),biasa anak baru suka malu2 pada awalnya…padahal habis itu malu2in aja he..he…

Mulailah kita mengenali keadaan dan lalu beradaptasi dengan lingkungan…setelah itu memberanikan diri untuk tanya2 dikit tentang orang2 yang dulu pernah disebut2 sama mbak2 yang sebelumnya KKL disitu juga,sambil berharap semoga gak sedivisi ma orang itu jadi gak mengalami pengalaman yang tidak diharapkan seperti yang terdahulu…he..he…Hari pertama itu kita hanya pengamatan aja

Siang itu aku merasa APES!!!!!

Ternyata aku ditugasin sementara untuk masuk ke Timnya Sing Mbaureksa…….(WAAAAAAAAA,ini yang ku takutkan…aku ngga suka ini,menyedihkan!!!!)hari itu aku bisa membayangkan hari2 kedepanku pasti tak ada senyuman(halah hiperbol bgt),aku harus menyiapkan hati untuk dimarahi setiap hari dan menyugesti diri

JANGAN PERNAH NAGIS KALO DIMARAHI!!!!MASA CUMA GARA2 DIMARAHI HIDUP JADI GAK INDAH!!!

Datanglah aku menemui Sing Mbaureksa(mo kenalan dulu critanya),tapi wua…rasanya aku dah deg2an dan takut duluan…Akhirnya aku menerima nasib APESku selama seminggu jadi teamnya yg tiap hari dimarahi dan disakiti….yang selalu tertindas dan tertekan…yang hanya bisa berlpasrah menerima cacimaki dan tak bisa melawan…tapi aku gak sendiri, kalo pas lagi ngrasa down krn dimarahi msh ada yang meguatkan cos mas2 dan mbak2 yang juga masuk ke Team itu slalu menghiburku…jadi gak pernah sih mpe nagis gitu,hampir nagis sih pernah!!!kebangetan sih!!!!!

Minggu kedua semua sudah berakhir…kembalilah aku ke divisi tempatku ditugaaasin(Horeeeeeeeeee…bergabung lagi bareng Galas dan Lian!!!!!)aku senang aku dah kangen ketawa rasanya,cos kata mereka di CIS tu enak2 orangnya…dan gak tiap hari pulang malem(kaya aku). Aku jadi ngrasa sedikit agak asing sih cos sejak hari pertama aku harus bareng sama Sing Mbaureksa itu…mulai deh aku kenalan lagi sama mas2 dan mbak2 yang  belum aku kenal….

Beberapa minggu disana aku masih ngrasa ogah2an kalo mo masuk kerja…rasanya berat banget dan kalo suruh milih mending kuliah…gak ada semangat sama sekali..apalagi kalo disana ketemu Sing Mbaureksa…wah jam kerja terasa amat sangat lama….udah bosen aku melihat dia…hix..hix…dah gitu gak ada yang bisa dijadikan pemanndangan…padahal dulu sempet berharap sapa tau dapet gebetan di tempat KKL…tapi itu semua gak mungkin!!!gak ada yang menarik dan yang bisa digebet…jadi makin gak semangat lagi deh…

TERENG…..TERENG…..!!!!!

Gak tau kenapa tiba2 aku ngrasa hm…kayanya ada nih yang bisa dijadiin penyemangat wat masuk kerja biar gak males2an, tepatnya saat aku mulai sering masuk pagi ha…ha…ha…menyenangkan!!!kenapa gak dari dulu2 aja sih, padahal tiap hari ketemu lho,meski cuma bentar aja nek ketemu…emang sih dia dah punya ce tapi gak masyalah…lagian q juga gak cinlok ma dia…just secret admirer aje he..he..

Mulai deh semangat kalo mau masuk kerja…tapi motivasinya rada beda…kali ini motivasinya wat ketemu si motivator wekekekekekek…jadi deh hari2ku selama KKL gak tersa berat menyenangkan…

Gak sabar deh menanti hari2 KKL berakhir…sebentar lagi he..he..oh indahnya saat itu pasti…

Good bYe…Sing Mbaureksa(Wesss ku sebut pertama coy),mbak2-mas-pak di CIS,mas2-mbak2 CDO,Bose CD,Sang Motivator….(makasih udah biki hidup lebih hidup!!!)ha..ha…ha…senangnya

Selamat datang laporan….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: