Pengumpan RSS

KACAMATA KUDA?????

Posted on

Cerita basi banget c….
Segala sesuatu  d dunia ini tu terjadi karena ada sebab-akibat!!

kaya yang aku rasain sampai sekarang,penyeba awalnya tuh dah berahun2 yang lalu dan spele banget tapi akibatnya mpe sekarang belum bisa ilang!!!!!

Kita tuh emang gak bisa maksain segala seuatu berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan!!!emang sih semua itu sering bikin kita kecewa…tapi ya  harus diterima mau ga mau,emang  jalannya harus gitu!!!

Paling susah dilakukan tuh melupakan hal yang berkesan…gak berkesan aja susah dilupain apalagi yang berkesan…meskipun  kesannya gak melulu kesan menyenangkan…

Aku gak tahu entar tuh bakal kaya gimana jadinya…tapi melupakan itu sesuatu yang sulit…gimana ya cara gamapang melupakan sesuatu?
ada yang bilang gak seharusnya kita melupakan sesuatu yang membuat kesan tersendiri,tapi yang kita harus lakukan adalah menerima kenyataannya baik kenyataan  manis maupun kenyataan pahit!!!!

Ada  seseorang yang  begitu berkesan  dan juga begitu menyebalkan….(buat  aku sih),emang  gak sepenuhnya menyebalkan tapi  dia bikin aku  jadi…jadi ‘kaya gini’?!
Bnyak yang bilang orang kaya gitu gak pantes buat aku harapin…
aku juga tahu,maka dari itu aku pengen lupain dia…
aku juga gak tahu apa yang bikin aku begitu kagum sama dia…dia yang menyebalkan!!!!
bodoh banget aku kalo masih pengin sama dia,masih banyak orang yang gak nyebelin koq di dunia ini.
banyak yang bilang aku tuh pake ‘kacamata kuda’ jadi kaya ga ada orang lain aja…
padahal disana dia gak pernah ngerti perasaanku(mungkin),gimana mo ngerti mikirin perasaanku aja gak!yang ada selalu bikin sakit hati,kecewa, sedih, takut, benci,badmood,tapi juga ngangenin(apa coba yang harus dikangenin)!!!!
Ada yang bilang kalo kita percaya,apa yang kita minta pasti akan kita dapat….
tapi apa aku harus terus menunggu sesuatu yang gak pasti? em…sampai berapa lama lagi coba?!
Bodoh…bodoh…bodoh….menunggu tuh menyebalkan apa lagi menunggu sesuatu yang gak pasti.Gak, aku gak boleh terus pake ‘kacamata kuda’ itu.
emang gak ada manusia yang sempurna…makanya kita harus saling melengkapi…
Jadi…Buka mata…lihat sekitar…
masih banyak orang2 yang sayang sama aku dan mau nerima aku apa adanya….

Semua itu emang misteri…kita gak tau apa yang akan terjadi nanti,besok,dan seterusnya….

Pokoknya manusia menyebalkan itu harus bisa dilupakan gimanapun caranya!!!!!!!!
Gimana ya caranya pRen….?????

Iklan

One response »

  1. sanggupkah kamu melupakan ku? cuihhhhhhhhhhhhhhhh :D~

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: