Pengumpan RSS

—-T a K u T—-

Posted on

Wua….hasil midku pie ya?

2 mata kuliah yang ku takutkan itu…masih membuatku gak tenang =(

—>EFO??????

aduh2 aku takut banget nilai EFOq jelek…ra mung jelek tapi ancur!!!memalukan sekali kalo sampe ngulang….smester inikan EFO t’akhir…

Jesus…jangan mpe aku ngulang deh…wua,aku gak mau!!!! B, ya bisa g ya aku dapet B…yah nek g kepepet2e C juga g papalah…yg penting g ngulang…

tapi nek bisa jangan C sih?!B aja….aku mau dapat B!!!!Amin

Gimana caranya ya biar EFO tuh bisa menyenangkan???

ganti dosennya!!!!! iya….tapi gak mungkin…harusnya aku pindah kelas…disini susah,banyak saingan!malah jadi paling lolalolok aku di kelas…

kelas B,C,D,…he..he…itu kelas yang menyenangkan pasti aku bisa dapat bagus kalo disitu!!!!

hm….SMANGATTT!!!!! aku ditempatin disini b’arti aku sebenarnya mampu disini….

AYO ARIN PASTI BISA…….SMANGAT….SMANGAT….SMANGAT!!!!!!

mbok ada keajaiban gitu tau2 aku jadi orang pandai dan cerdas…kaya sapa???? -‘halah…..g usah dibahas!!!!’-

—>TOEIC…!!!!!!!

hm…bersyukur aja deh dapet C(lho?!) yang pengting gak ngulang…aku dah b’usaha maksimal sih nganti ra iso nolah-noleh!!!! ^^ kayae skornya juga dah lumayan gitu..tapi ternyata skor segitu masih masuk C…hiks T_T aku kira udah B…

UAS aku bisa ga ya dapet B???HARUS!!!!

kalo dapet A?

ha..ha..ha..itu suatu mukjizat aku dapet A….

jangan sampe deh pas UAS malah makin jelek…

Blajar…blajar…blajar….!!!!!!

Iklan

3 responses »

  1. wahahahahaha…

    akhirnya penantian berakhir…

    nilaiku udah keluar…

    aku senang 😉

    Balas
  2. aku baru tau kalo nilai bisa nyang-nyang-an sama tuhan?

    Balas
  3. yg pnting dh brusaha…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: