Pengumpan RSS

Desember ini….

Posted on

Snangnya liburan…

inilah waktu bersenang-senag bersama semua orang…sebelum ntar kembali ke rutinitas yang membuat penat lagi…

Natal ini aku seneng deh…sodara2 pada ngumpul dirumah,jadi rame deh rumahku…trus kegreja bareng pas malem natal wua…dah lama g natalan bareng2 gini bis tu makan2…maen2…bersama mereka

Akhirnya aku bisa ke Ganjuran n Rm. Sanjaya lagi setelah luamaaaa buanget g ksana…kangenku ma 2 tempat itu dah t’obati deh šŸ™‚

Ganjuran…hm mantap kali bulan ini ku kesana,2hr b’turut2 box…ngapa g nginep aja hahaha,tapi bis dari sana koq banjir dimana2 ya??wah jadi inget setaon yang lalu pas sebelum gempa..?-ah hanya perasaanku aja-

Rm.Sanjaya…duh dah lama juga q g kesitu!! kangen…tempat kesukaanku tuh nek baru penat!!meski gk jadi natalan di muntilan tapi gpp deh…yang penting q dah bisa ke Rm.Sanjaya šŸ™‚2 tempat ajaib yang penuh kenangan…(hahaha…dimana permohonanku t’kabul, smoga yang sekarang juga t’kabul,demi masa depan…) šŸ˜€

yAh…g jadi jalan2 ke kota Solo deh šŸ˜¦ padahal pengen…jalan2 bareng temen2 naek kreta…wahahahaha next time mungkin, klo smua dah membae dan bisa berguyub lengkap.Yang jelas taon baruan bareng temen2 harus jadi…masa taon baru aku kesepian???smoga aja g ujan yah, biar rencana yang dah dibikin dr kmrn2 g mubazir…tapi sayang gak semua bisa ikutan,benernya ini kan ajang kita berkumpul bersama lagi…??!!ONo,RetNo,aRiN,InuS,tYO,DiaN,tYAs…hm,kapan lagi coba kita bisa ngumpul lengkap kaya jaman SMA doeloe??maen bareng,ketawa bareng,nk ada yang ultah bareng2 ksh kejutannya…sekarang,dah pada sibuk dewe2…ad yg sibuk ma kuliah,kegiatan2,pacaran,temen2 baru,hobby,ad jg yng sibuk ma perasaannya hahahaha ;p

Coba gitu bisa semua ikut kan makin rame,yang punya pacar ajak pacarnya,yang punya gebetan ajak gebetannya,yang punya temen ajak temen2nya,yang punya sodara ajak sodara2nya,yang cewek ajak cowok,yang cowok ajak cewek…hahahaha…pasti seru banget deh sapa tau yang jomblo jg ketemu jodho kikikikik…;p bisa nambah teman barukan or malah bisa nambah mempersempit jogja hehe..;p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: