Pengumpan RSS

GOD, Thanks…

Posted on

Jesus makasih yach udah kabulin permohonaku… πŸ™‚ hm…gak nyangka aku bisa meraih targetku dan akhirnya ga ada nilai C!!!! (thanks banget JC) aku seneng deh… πŸ˜€

Thanks..thanks..thankssssss bangetttt JC udah selalu ada wat aku, nemenin aku waktu sendiri,kasih semangat aku waktu hampir putus asa,nenangin aku waktu bingung,kasih aku keberanian waktu takut,ngibur aku waktu sedih,dengerin aku waktu curhat,jadi sandaranku waktu butuh tempat besandar,selalu bantu aku waktu butuh bantuan,selalu maafin aku, selalu inget aku meski kadang aku lupakan,selalu meyakinkan aku kalo aku gak pernah sendiri,dan thanks banget karena JC selalu sayang sama aku…

Jesus,semangatin aku selalu yach..(lewat semua yang ada disekitarku..),karena tantanganku pasti akan lebih berat lagi dan aku pasti bisa ngadepin itu sama JC πŸ˜€

Love YOU JESUS CHRIST…

One response »

Tinggalkan Balasan

