RSS Feed

Q bosan……..

Posted on

Hmmm…. hari ini rasanya bosen banget!!! dirumah gak ada kerjaan…cuma maen komputer terus…lama2 bosan juga! bobox siang?? masa’ kaya kebo makan-bobo teyus…lgan bobox siang emang nikmat tapi malemnya q jadi g bisa tidur dgn normal…masa bisa tidur baru jam 3 pagi??!! mo maen ma temen…mereka pada mudik hiks2x aku bosan…bosan…bosan…. 😦

Ahaaa….kliatannya perlu bikin plan dolan2 lg nih…wew Galas kapan kita maen t4 Dini yuksss…tiba2 ingt dini!!!kayanya enak tuw maen magelang lagi…

wuaaaaaa…..bosannya hari ini!!!!!!!!!! 😦 apa yang harus Q lakukan dunks biar bosannya ilang??? 😦

Iklan

One response »

  1. makanya maen kesmarang… jogja smarang sbrapa jauh sih? naek patas cuman 3 jam…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: