Pengumpan RSS

Ramalan,mimpi,perasaan,dan…??

Posted on

Dah dibilangin gak usah percaya sama ramalan kaya gitu,inget kata2 Mamas "…emangnya temenmu itu gipsy,nostradamus,ronggo warsito….???" ha ha ha iya juga sih tapi kenapa banyak benernya -ah…cuma kebetulan aja mungkin-

Trus kenapa aku sering mimpi….hm kalo ramalannya beneran gimana?? Kenapa perasaanku juga kadang mulai aneh yak?? aduhhh gawat itu g boleh t’jadi… dan jangan bilang ini karma???!!! aduh jadi takut nih…aku ngrasa aneh aja cos aku sering ngimpi yang aneh yang bikin aku jadi kuatir… Yang jelas jalani aja hidup ini kaya air mengalir dan kaya udara yang berhembus -halah….;P-

Ada yang bilang mimpi tu gak cuma sekedar bunga tidur,mungkin juga rekaman peristiwa yang kita alami yang mempengaruhi emosi kita jadi kebawa deh di alam bawah sadar,bisa juga itu sebenarnya keinginan terpendam kita yang kita g  sadari atau ga mau nyadari yang ada di hati yang pualingggg dalam jadi kluarnya lewat mimpi -dunia dimana kita bisa menjadi dan melakukan apa saja…-

Kadang aku mikir mingkin ini karma, karena perlakuan ku dulu ke dia… ya ampunnnnn kenapa dia masih selalu bae ma aku sih mpe sekarangggg??? emang yaaa semua tuh jarang ada yang murni…murni temenan,murni sahabatan,murni kakak-ade’an……….. semua bisa bikin perasaan yang biasa jadi gak biasa tanpa disadari….-gak masalh kalo semua sama2 kosong,kalo salah satu dah t’ikat…apa iya harus jaga jarak?-

Oh My GOD…. ini awalnya dari mana sih??!! jangan bilang ini karma buat aku… semoga dulu dia tidak mengutukku -halah….- JC,aku jadi pengen tahu jodhoQ besok sapa ya…?? ramalannya dan mimpi2 selama ini terbukti gak ya…. ha ha ha ha ha ha ha….

Udahlah tetep jadi temenku,sahabatku,dan kakakku aja kemaren sekarang dan seterusnya kan lebih abadi… biar dia sama yang laen dan aku sama yang laen….

Iklan

2 responses »

  1. jodho??
    nek joni aja piye? po jojon..??

    blom saatnya km tw jodhomu, besok klo dh waktunya tak kasih tau wiz.. tetan Q gk bo’ong, OK??

    sabar ya nak….

    Balas
  2. q dah dapet temen2 yang q inginkan,
    q dah punya sahabat yang q harapkan,
    q juga dah punya kakak sperti yang ku mau…
    qt lihat mbesok gimana kelanjutannya…
    apa aku akan segera dapat apa yang belum q dapat??
    -hm…q dah bersyukur wat semua yang ku punya sekarang, dan berharap jangan mpe ilang gara2 ramalan itu…-
    thanks ya my friends,my best friends,n my bRo…love u all
    muach…:)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: