Pengumpan RSS

1 hal tentangku -saat ini-

Posted on

—> GAMPANG PANIK n BINGUNG!

nah itu tuh salah satu yang paling nyebelin dari aRin… contohnya aja sekarang ini, aku bingung… hmmm aku mesti cari dimana?? aku musti tanya sama sapa yang bisa membuatku yakin?? aku bingung…. help me please….help me….

Jesus…kirimin malaikatMU dunks wat bantu aku,biar aku gak panik n bingung lagi.. wat meyakinkan aku untuk berani melakukan dan ambil keputusan,biar aku bisa yakin sama semua yang akan aku lakukan…dan wat kasih aku Semangat selalu,biar aku bisa tetep SEMANGAT!!! Thanks ya JC…

Ayin love U…

2 responses »

  1. yaa, sama-sama

    luv U too

    Balas
  2. aku jg love u wis…

    Balas

Tinggalkan Balasan

