Pengumpan RSS

Akuw Pengen….

Posted on

Hari ini kuw ngrasa sedikit lega…tinggal tunggu besok rabu aja(pasti mule stress lagee..)hehehe.. yah setidaknya akuw sudah  berusaha dan akan terus berusaha hehehe…

Akuw ngrasa sekarang akuw udah yakin ma jalan yg kuw pilih, bukan seperti yang orang2 pikirkan sebelumnya…akuw ngrasa seneng ada dia yang slalu kasih akuw semangat, yang berusaha untuk slalu ada di deketkuw waktu akuw butuh sosok yang seperti ituw..pokoknya akuw seneng ada dia….

Hm…akuw pengen bilang makasih banget sama dia buat semua yang udah dia berikan sama akuw, kadang kuw ngrasa gak adil aja sama dia…(ntah dia ngrasa juga ato g?!), akuw ngrasa akuw belum bisa kasih seperti yang udah dia kasih ke akuw… mungkin salah satunya akuw g selalu ada klo dia butuh akuw (akuw pun kadang g peka, kuw g ngerti kapan dia butuh akuw…), akuw mungkin g sepengertian dia..,masih terlalu egois dirikuw…

Akuw pengen jadi orang yang dia ingini… akuw pengen dia bisa terbuka sama akuw, kasih tau akuw yang harus akuw lakukan, kasih tau akuw apa yang dia suka dan yang dia gak suka…biar akuw tau, akuw g mau bikin dia kecewa sama apa yang akuw lakukan….
Akuw pengen slalu jujur n terbuka ma dia… tapi akuw g tau apa yang aku lakukan itu baik atau terlalu polos??
Akuw pengen tau seperti apa dirikuw dimatanya….

Akuw pengen dia tau n ngarasa kalo dia yang ku maksud adalah dia….
Akuw pengen kalo dia dah baca, dia bakal kasih tau ke akuw yang g peka ini semua yang pengen akuw tau…
hehehehe….
thanks banget buat dia…

Iklan

One response »

  1. b’usahalah mjadi yg t’baik bwt dia

    dia psti melakukan hal yg sama bwt kmu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: