Pengumpan RSS

Kurusssss….

Tiap ketemu temen or sapa aja yg kenal ma aku pasti bilang “ya ampun, km kog kurus banget c…” kalo ketemu sapa aja yang dah lama gak ketemu nyapanya “ayin, kamu tuh g berubah ya?! masih tetep kurus aja dari dulu mpe sekarang?!”

hahaha…emg aku kurus, blum saatnya kali Q gemuk hehe. Tapi selama masih ada orang2 di sekitarku yang lebih kurus q c gak masalah. selama berat badanku masih biasa2 aja dan gak mengkhawatirkan(menurutQ hehe)ku sih senyum2 aja tiap ada orng yang menyapa begitu, emang q kurus trus kenapa? yang penting ku sehat…. Soalnya tiap ku gemuk dikit (buat Q c gemuk, buat orng laen tetep kurus) pasti ntar sakit trus berat badan kembali. hehe

tapi sekarang ku sependapat ma orang2 disekitarku, setelah Q kemaren timbang berat badan… Wuaaaaa turun lagiiii??????? tidak……!!!! hehehe hiperbol aja, g segitunya c…

kali ini Q bener2 ngrasa ku kurus banget….. 😦 huhhh…. gimana cara naikin berat badan secara alami?? Makan yang banyak!!!!! banyak orang bilang gitu, tapi…. huhhhh ada yang salah sama diriku?? koq ku g bisa gemuk ya???

Badman!!!! kapan yak kita mulai taruhan kita??? tapi Q g yakin bakal ngaruh….

ya ampun susahnya naikkin berat badan….. 😦

Iklan

One response »

  1. benernya berani gak trima tantangan & taruhannya??!!!!
    kamu lho yg punya ide duLuan
    huu dasar JempoooL aneh!!! kurus lagi…

    =p

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: