RSS Feed

Gak semua berjalan seperti yang ku bayangkan…

Posted on

Hari-hariku sekarang serasa jaman sekolah lagi. bangun pagi, siap2 brangkat trus pulang lagi sore harinya… Jadi inget jaman SD-SMA dulu, bedanya sekarang hari sabtu q libur 🙂

Seneng rasanya dah kerja, dah gede y berarti…?! wew, dulu q rasanya g pengen meninggalkan dunia remaja (halaaaahhhh..) yang isinya bersenang senang sama teman-teman sepermainan. Main ke sana main ke sini rame2, ketawa rame2, bercanda rame2, saling berbagi, dan bikin hidup lebih hidup. Tapi emg waktu terus berjalan, mau g mau ya harus trima kalo emg ga da yang abadi, g munkin selamanya bakal sama2 terus, dan ada saat dimana aku emg harus sendiri (tanpa teman2 sepermainanku lagi)

Ternyata g seburuk yang ku bayangkan. Q gakkehilangan semua teman2ku koq, malah aku dapat temen baru 🙂 Hidup tu emg g seharusnya di bayangkan, tapi harus dijalani. Cos ternyata yang kita jalani tu g semua berjalan seperti yg pernah dibayangkan. Biar mengalir aja…

dan Tetep S E M A N G A T ! ! !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: