Pengumpan RSS

Satu Tahun ini

Posted on

2008, aku awali dengan keliling jogja (sebagian aja ding,g seluruh jogja) bareng temen2. Seru juga masih bisa berkumpul bareng sama mereka, ntah akhir tahun ini. Yang jelas tiap tahunnya selalu membawa kesan buat aku.

Sepertinya aku harus membuka ‘buku’ itu lagi yang sudah lama q lupakan, akan kembali q lihat yang dulu pernah aku tuliskan untuk tahun 2008. 2008 dah hampir berganti, dan target serta impianku kemaren dah tercapai semua belum ya??!!

Tahun 2008 buat aku merupakan pintu gerbang ke tahap Masa Depan. Masa Depan yang aku impikan. Tahun ini adalah tahap awalnya…
Aku udah lulus, bebas dari tugas kuliah lagi. Aku sekarang harus berani hadapi yang lebih berat lagi demi masa depanku…Aku bersyukur banget buat semua ini, memang mungkin ini belum berjalan seperti yang q inginkan tapi ngga papa, yang jelas udah selangkah lebih maju hehe

Aku percaya segala sesuatu memang udah diatur Tuhan dengan indahnya spesial buat aku. Ada kalanya Tuhan mengijinkan aku untuk berada di atas, ada kalanya juga Tuhan memberi kesempatan aku untuk merasakan ada di bawah. Wew, kalo di nikmati dan diresapi benernya memang hidup itu indah.. semua yang udah di kasih ke aku itu bukan tanpa alasan, semua ada alasannya karena Tuhan punya rencana…
Yang jelas aku bersyukur banget untuk satu tahun ini, sehingga aku bisa kaya gini…

2009 udah tinggal hitungan hari..
aku ingin ‘mematangkan diri’ di tahun 2009 nanti…
lebih matang dalam menentukan pilihan-pilihan hidup untuk masa depanku kelak..hahaha…

wew…
tinggal tunggu proses ajah, semoga di tahun 2010 nanti aku udah jadi WANITA yang ‘MATANG’…amin..

Iklan

One response »

  1. d masak dulu biar matang, truz siap disantap dech…

    met nataL & taon baru yaa..

    satenya enak!!! nyam..nyam… makk”nyooozzzz

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: