RSS Feed

Banyak Penginnya…

Posted on

Tiba-tiba aja kepikiran tentang Ulang Tahunku (hihihi yg sebentar lagi ultah). Aku punya impian yang banyak tentang ulang tahunQ kali ini..(cuma pengin aja, tapi blm tau bisa terwujud ato enggak).

Terinspirasi dari temen mudika bertahun-tahun yang lalu dan dari anak jalanan yang aku temui beberapa minggu yang lalu. Bikin aku pengen merayakan ulang tahunQ dengan berbagi makanan ke mereka, bagi2in nasi bungkus buat mereka, minta mereka doa’in aku (besar pahalanya ya pasti), kepinginan itu udah dari lama benernya, tapi dulu kan aku masih nodong ortu, sedangkan ortuQ ndiri bkn orang yang berada.. Nah, sekarang kan aku dah kerja, pengen aja berbagi sedikit ke mereka-mereka yang kurang beruntung.. Tapi gimana caranya ya? klo mama masak pasti capek, sedangkan aku gak bisa masak.. walahhh cape’ dehhhhh…. kalo beli trs di bagi2 (wah makan biaya banyak, bukannya pelit sih.. tapi gajiku gak seberapa je, jadi ya mana cukup anggarannya..?!).

Kepikiran sama kebiasaan temen-temen yang suka kasih kejutan dan grebekan ke rumah… hummm sejujurnya aku seneng di kasih kejutan begitu, pa lagi kalo hampir semua temen2 deketku dateng wahhh merasa di perhatikan.. tapi ya pastilah ujung2nya makan2.. haduh2 sepertinya taun ini aku gak siap kalo mau makan2 di rumah… bingung mo menu apa? lagian mereka jarang suka di tebak?! Gak kebayang deh nk tau2 mereka menggerebeg rumah trs pas itu juga sodara2 baru pada ngumpul, wedew.. ku taroh mana ya mereka?! hahahha temumplak no rumah kecilnya… ;)) pengen traktir temen2.. tapi dimana ya? yang bisa traktir banyak orang tur murah meriah hahahhaha?! lagi2 kepentok sama anggaran dana hahahahaha (nasib lahir pas tanggal tua -tengah2 ding- pas lagi kere2nya tuh?!) ;))

Ada lagi, aku pengen nyenengi sodaraQ… hihihi Kebetulan sekali baru pada sering kumpul di rumah, dan kebetulan lagi nie yang ultahnya bulan September Ceria ini ada banyak Horeeee bisa di rayain bareng2 dunk… Aku pengen beli kue Tart yang bertuliskan HAPPY B’DAY KRISNA, ARIN, RINA biar semua seneng n bisa tiup lilin bareng2 hihihi seru pasti…

Krisna kan ultahnya tgl 10 September, Tante Rina Tgl 11 September, Trs aku deh … pasti krisna seneng deh… Biasanya kn anak kecil seneng nek ultah dirayain, ada kuenya, tiup lilin, potong kue, di foto bareng kue, dll… Pengen kasih sesuatu ke adek2 ku… yah dari yang sederhana dulu sih… yang penting bisa bikin seneng semuanyaaaa….

 

hehehe itu semua cuma baru penginan ayin ajah, dasar ya banyak penginnya.. Tapi untuk terwujud enggaknya ya.. kita liat aja besok, mana yang bakal jadi kenyataan?! Semoga sih bisa jadi kenyataan semua.. hihihihihi (Tuhan kasih aku rezeki yang melimpah ya biar bisa mewujudkan penginanQ itu semua)

2 responses »

  1. Butuh bantuankah? Aku siap membantu… 😛

    Balas
  2. boleh…boleh..boleh….
    beruapa kucuran dana ya…
    hihihihi
    bercanda

    Balas

Tinggalkan Balasan

