Pengumpan RSS

Pacar VS Temen Cowok

Posted on

Dunia orang pacaran tuh memang gak indah melulu, gak asik nek indah-indah terus, perlu ada bumbu-bumbu penyedap hahahaha ada manis, asem, anyep, panas, pedes, pahit, enak, dll

Aku dari dulu seneng kalo bisa membantu meringankan sedikit beban temans, pa lagi kalo aku bisa memberikan pencerahan buat temans yang butuh pencerahan, rasanya seneng dan merasa berguna aja.. gak pandang cewek or cowok sapa aja yang butuh aku, dengan senang hati aku bantu kalo aku bisa bantu… Karna aku pribadi merasa kalo baru galau, bt, kesel, empet, bosan, sebal, sedih, seneng, aku pasti butuh teman juga buat berbagi…

Dulu aku juga mendambakan punya pacar yang perhatian, bisa jadi temen berbagi, yang sayang sama aku, dll (wew hampir semua orang pengen pastinya punya pacar yang begitu hihihi), dan menurutQ sekarang aku udah dapet orang seperti itu (yah walo kadang berlebihan.. hihihi maap)

Dan ternyata punya pacar dan punya temen cowok tuh repot2 menyenangkan..sebenernya aku gak mau berubah, aku pengen jadi ayin teman curhat siapa saja, dan membantu apa saja yang bisa ayin bantu, buat teman apa sih yang enggak?! tapi ternyata.. itu bikin pacar cemburu haduh2…

Apa iya sih aku harus mberatin pacar dibanding temen sendiri? tapi… kalo aku yang ada di posisi temenQ, saat butuh berbagi, butuh di hibur, tapi dianya pergi dan memilih bersenang-senang dengan pacaranya rasanya pasti gak enak banget….

Tapi apa iya aku haru memberatkan temen dibanding pacar? walahhhh pacar macam apa aku (pasti ada yang beranggapan seperti itu ya?!) whatever lahhh…

Yang jelas, aku pengen melangkah sesuai langkahku (selama aku merasa aku tau jalannya yang benar mana), aku cuma pengen di kasih kebebasan dan kepercayaan…

hm.. dikit-dikit di cemburuin bikin aku merasa hidupQ ni emang gak bisa bebas.. bikin aku jadi gak bisa menjadi diri sendiri sebenernya..(aku menyadarinya), dan bikin aku merasa kalo aku tuh gak di kasih kepercayaan, emangnya aku tuh beneran centil ya, genit ya??!!

yah itulah pacar VS temen cowok hihihhi

gpp sih cemburu, tapi semoga gak cemburu yang berlebihannnn… ^_^

2 responses »

  1. Terbuka aje neng……….

    hbs ada yg curhat ceritain tu mamasmu… biar dia tau…. ooww…. tp critane jgn lebay bgt… malh boring mas mu…hihihi piss bimz……

    aq temen cowok e ayin… kowe cembru ga bim…hahahahahha

    ayo yg rukun ya…….GBU tu all

    Balas
  2. yahhh aku juga begitu, tapi terkadang aku jadi males crita klo dah melihat mukanya mazQ tuh boring seakan2 blg “kui meneh-kui meneh”, lha tapi nek aku ra crita mengko malah salah paham pie jal? serba salah juga to?!
    tapi skr sih sepertinya mazQ dah gak begitu koq..
    tengkyu yakkk… 🙂

    btw, aku rukun2 aja koq maz gaga..
    thx y maz gaga dah komen hehehehe
    (tak kira ra ono sing moco je, dadi isin aku)

    Balas

Tinggalkan Balasan

