Pengumpan RSS

Tentang Cinta

Posted on

Apa sih yang kita lakukan ketika mengalami perasaan yang disebut banyak orang JATUH CINTA? ketika itu apa iya anggapan “Cewek itu selalu pake perasaan makanya dikit2 suka nangis, sedangkan Cowok itu pake logika dan lebih rasional” masih berlaku?! Apa iya seorang cowok yang sedang terpesona oleh wanita bisa mikir dengan logis? gak kebawa perasaan ketika berhadapan dengan wanita yang mempesonakannya?

Seperinya Virus Cinta itu memang begitu dhasyatnya ya?! bikin orang-orang kaya junkies yang bakal tersiksa kalo gak make’.. dan bikin orang selalu melayang2 gak peduli sama sekitar..

Aku inget obrolan bersama seorang teman di telepon sebelum tidur, obrolan malam itu membuat aku merasa ingin tertawa karena teringat kata-kata “cowok tuh selalu mikir pake logika, cowok itu rasional, cowok itu gak cengeng” sepertinya kata2 itu dah berubah.. Obrolan malam itu juga membuat aku merasa terkagum-kagum dengan VIRUS CINTA yang bisa mengubah orang..wow dhasyatnya CINTA.. bisa bikin cowok jadi cewek, dan cewek jadi cowok.. hihihihi

Obrolan malam itu juga bikin aku mikir2 sendiri mengenai CINTA menurutku yang terinspirasi dari kisah pribadi dan temans

CINTA menurutku sungguh menyenangkan, membahagiakan, menyebalkan, menjengkelkan, melelahkan, juga menyakitkan…

CINTA dapat membuat orang menjadi mendadak artis yang punya fans, membuat orang jadi malaikat yang memberi terang, membuat orang menjadi gila, jadi buta, pangeran berkuda, super hero, bidadari turun dari khayangan, pejuang yang pantang menyerah, pencuri kelas kakap, penjahat, pembohong, dan juga korban..

CINTA gak selalu juga berakhir seperti di dongeng2 yang endingnya “lalu mereka bahagia selamanya”

Dan CINTA itu seperti JELANGKUNG yang datang tak dijemput pergi tak diantar, bisa datang ke siapa aja dan dimana aja yang kadang tanpa permisi datangnya..

Iklan

3 responses »

  1. lagi jatuh cinta mbak?

    Balas
  2. hahaha jatuh cinta? biasa aja deh
    udah pernah je.. cm baru pengen bahas itu ajah

    Balas
  3. orang ga bakal ngerasain indahnya jatuh cita sebelum tau yang namanya patah hati… #komen ga gambus loh!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: