RSS Feed

Kembali Semangat kembali Ceria

Posted on

Tuhan, beberapa hari ini aku merasa malas sekali.. Di kantor rasanya dah males sangat,,, gimana nie biar aku bisa kembali bekerja dengan baik Tuhan?!

Beberapa hari yang lalu aku juga mulai membiasakan diri (ikut2 temans) berdoa dulu sebelum memulai bekerja, tapiiii koq ya tetep aja ya tergoda sama FB, YM, Plurk, Blog?! haduh2 pegawai macam apa aku ini.. gak kaya dulu yang semangat banget bekerja.. Kalo pas inet kantor mati, pernah aku coba konsentrasi ke kerjaan full, tapi gak bisa full.. tetep bosen, dan malah ngegame, Tuhan aku pemalas sekali?! 😦

Yah belum ada 1 tahun aku kerja di tempat kerjaku yang sekarang, tapi aku merasa makin lama pekerjaanku makin g jelas.. status juga nggak jelas.. itu salah satu faktor yang bikin aku gak semangat bekerja Tuhan, aku pengen deh bisa menyemangati diri sendiri, bekerja maksimal, dan selalu niat.. tapi aku butuh bantuan Tuhan..

Ada kepikiran aku pengen resign, pengen bekerja di tempat lain, mencari pengalaman baru, tapi selalu aku juga punya banyak pertimbangan yang akhirnya membuat itu hanya tinggal kepengenan aja..

Tuhan, bantu aku biar aku bisa lebih baik yah, bisa mengetahui secara pasti talenta yang Kau beri, biar aku bisa mengembangkan talenta dariMu dengan maksimal.. Kasih aku pencerahan Tuhan, kasih aku pekerjaan yang menyenangkan, sehingga aku bisa menikmati semua ini dengan semangat dan ceria selalu…

Aku bersyukur untuk semua yang udah Tuhan kasih ke aku, trimakasih banyak aku boleh mendapatkan itu semua, dan aku juga berharap terus untuk bisa selalu berkembang dan lebik baik, Tuhan bantu aku ya..

Amin πŸ™‚

One response »

  1. Semangat…!!!

    emg waktu awal2 kerja mesti dari pagi mpe sore kerasa cepet, tapi lama kelamaan mesti kerasanya lama buanget. Aku dulu juga ngerasa gtu (walau cm jadi OP warnet hehehe)

    coba untuk tidak mereasakannya, tapi coba untuk dinikmati aja…
    *opoh maksud’e?*

    Semangat…!!! Semangat…!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

