RSS Feed

..Beberapa hari yang membosankan..

Kemaren aku ngrasa waktu tuh lama sekali, bosan di kantor, dah memeng mo pulang (dah kepikiran perjalanan yang muter2 dan lama), mana gak ada pulsa haduh bakal makin bosan di perjalanan..

Jam kantor waktu itu menunjukkan pukul 16.45an, segeralah aku siap2 pulang, dah gak mau berlama2 lagi di kantor dan gak mau menunggu sampai jam 17.00 (seperti yang biasa kulakukan) baru pulang. Ternyata di bawah juga dah sepi jam 16.50 aku turun yahhhh… memang begitu lah tempat kerjaku.

Cepat2 aku berjalan menuju shelter, dan dalam hati berkata “Tuhan, semoga transnya cepet dateng, dan aku cepet sampe rumah, aku dah laper nie” setelah menunggu 10 menit, transnya dateng juga dan ku coba nikmati perjalanan yang muter-muter itu (mau giman lagi, gak ada yang langsung je) dan untungnya supir dan pramugaranya berbuka di perjalanan, jadi aku gak perlu menunggu lama.. Rasanya pengen banget minta di jemput tapi aku ga ada pulsa.. dan sepertinya harus sendiri aja, naek ojek hehe.. masih ada ojek ini, aku masih bisa sampe rumah, daripada di jemput menunggu lama, makin lama aku sampai rumah, blm lagi klo yang jemput pake ngomel2..

Sampai rumah di sambut deh sama si guguk, dan setelah ngobrol bentar sama mama langsung aku mengambil piring dan makan malam.. bis mandi lanjutin lagi crita2 sama mama (nasib ga ada pulsa, sepi sms, sepi tlp. untung msh ada temen ngobrol) di depan TV sampe ketiduran deh.. tumben banget jam 20.45 aku dah bobok, matanya dah gak kuat buat nonton tivi…

Pagi ini aku bangun dengan tidak semangat lagi, aku masih menantikan libur dan tidur di rumah hehe. Setelah bersiap-siap dan setelah beres mengurus si guguk, berangkat deh ke shelter.. dan lagi2 menunggu trans yang begitu lama (untung gak telat sampe kantornya).

Seperti biasa sampai kantor beraktifitas dan gak lupa oL YM, buka Plurk, cek email2, cek FB, dan buka Blog hehehe.. Pas cek email eh ada pemberitahuan FB bikin pengen cepet2 buka FB, dan setelah selesai cek semua2 tiba2 pagiku ini makin gak bersemangat penuh tanda tanya pula.. lalu aku tutup deh tuh FB dan Plurk dengan pikiran yang msh bertanya2..

Jadi kepikira sama sms semalem yg baru ku baca pagi harinya dan sms tadi pagi?! haduh membuat hariku makin membosankan  dan gak semangat deh..

Gak tau ni soreku ntar bakal kaya gimana, semoga ada sesuatu yang bikin aku lebih baik dan bersemangat dan tetap konskwen dengan kesepakatan yang dibuat hehe…

tetep mencoba Semangat dan tersenyum 🙂

One response »

  1. yay.. nanti sore diajakin ng-ice cream, jadi rada semangat nie.. ^_^

    Balas

Tinggalkan Balasan

