RSS Feed

..J E N U H..

JC, lagi-lagi moodku hari ini tidak baik.. 😦 Aku nggak tau aku harus bagaimana dan aku harus ngapain, kalau pun aku tau aku merasa aku enggan untuk melakukannya

Hampir setiap hariku sekarang aku merasa blank, sempet aku pikir sepertinya aku mulai bosan dengan kerjaanku, dengan situasi kerjaanku, aku mulai bosan dan jenuh, aku bener2 gak bisa kerja dengan baik sekarang, dan aku pengen banget cari kerjaan baru, JC bantu aku wat dapetin pekerjaan baru ya…

Mulai dari lingkungan yang tidak menyenangkan dan membuat aku harus menjadi orang yang munafik, aku bener2 gak suka sama semua ini,,, dan aku mulai gak betah lagi dengan tingkah2 orang yang aneh, gak ngaca, selalu mencibir, hummm…. hidupnya kurang asyik kali ya tanpa mengkomentari orang lain, walo aku tidak dengar pembicaraan tentang aku (dan aku juga gak mau tau), tapi dengan mendengar caci’makian untuk orang lain aku jadi kesal,,, JC, sebenernya aku cocoknya kerja jadi apa sih? koq aku ngrasa nggak sreg sama kerjaanku saat ini ya?! sumpah deh aku ga betah, aku ga suka dengan kerjaanku sekarang, tapi aku juga gak tau apa pekerjaan yang pas buat aku, aku belum menemukan talenta yang Kau beri JC, bantu aku menemukannya…

Status yang makin gak jelas, aku kerja disini untuk pertama kalinya, sangat-sangat belum berpengalaman memang, dan masih harus banyak belajar, secara umum tempat kerjaku memang menyenangkan, karena peraturannya yang tidak begitu ketat, dan terkesan santai, semua orang pasti suka dengan yang enak-enak kan, tapi itu bikin para pegawainya gak disiplin, disiplin waktu, disiplin kerja, dan disiplin yang lain (aku ngaku, aku juga termasuk bukan orang yang disiplin). Walau dari segi waktu kerja terkesan menyenangkan namun aku gak suka karna disini statusku tidak jelas… pegawai kontrak koq g ada surat kontrak?! aku dah kontrak ke 2 tapi sampai sekarang surat kontrak yang 1 aja aku blm tanda tangan.. gak ada nego2 gaji kontrak, yang aku tau gajiku naik, tapiΒ  menurutQ masih belum sesuai seperti yang aku minta dulu.. aku udah sering kali menagih surat kontrak tapi tetap saja masih pending, memang kendali surat ada di aku tapi untuk perhitungaannya aku tidak tahu, udah lama aku bikin draf kontrak itu, namun cuma draf aja.. sedangkan karyawan baru udah tanda tangan kontrak dan ada nego gaji (aku gak trimaaaaa!!!!),

Job dis yang gak jelas, dulu awal aku disini cuma di training 2,5 hari langsung di tinggal ke lampung, yang aku tau semala training disini, aku punya kurang-lebih 4 atasan, dan lagi aku masih harus membuat surat2 lain selain untuk atasan. Namun ternyata dari 4 atasan itupun 2 diantaranya pergi, padahal 2 atasan itu juga berperan penting,,, alhasil kami bertiga (aku dan 2 atasan baru) masih bingung2 gimana gitu dengan situasi dan kondisi di tempat kerja kami.

Makin bingung lagi atasan langsungku adalah orang baru, dan dia menjelaskan segala macam, dia bilang aku wajib mengerjakan dan membuatkan surat yang berhubungan dengan dia, kalo dengan yang lain sifatnya gak wajib, karena atasan langsungku dia (aku bingung) karena walo begitu tetap aja kerjaanku dari berbagai sumber, dan disalahkan pun dari berbagai sumber…

Di bagian yang judulnya Sekretaris Direktur, ternyata bukan cuma sekertaris direktur tapi juga sekertaris 3 bos lain, selain itu menjadi sekretariat yang melayani umum, sejujurnya aku merasa ribet dengan semua ini, merasa semua gak jelas. Belum lagi selain Sekretaris dan Sekretariat ada bagian Administrasi Keuangan, Kepegawaian, dll..Β  Disini, Kepegawaian urusannya membuat surat dan mengurusi dokumen-dokumen para karyawan, ngurusin gaji para karyawan juga, surat keputusan kerja, kontrak, cuti, lamaran kerja, dll yang berhubungan dengan karyawan, tapi kenapa dari pusat dah ditugaskan ke kepegawaian, dari kepegawaian dilimpahkan ke aku lagi, jobdisnya gimana sih yang bener?!

JC, ini semua bikin aku jenuh, bikin aku ngrasa gak jelas, bikin aku gak bisa kerja maksimal dan baik. Dulu awal2 aku bekerja dengan baik, namun makin kesini aku makin gak niat.. rasanya aku pengen keluar JC.. Pengen sekolah lagi (gak ada biaya), aku pengen cari kerja di tempat lain…

JC, apa yang harus aku lakukan sekarang?! hari2 di kantor serasa menjemukan, tiap hari aku hanya mendambakan libur dan libur, setelah libur pun aku juga mendambakan libur lagi, dan mendambakan tempat kerja yang baru. Kalu keluar sekarang, aku blm cari kerja, aku tau JC nganggur tuh rasanya g enk, tapi aku jenuh, bantu aku kasih kerjaan baru yang menyenangkan ya JC..

Makasih ya dah dengerin curhatan siang ini πŸ™‚

Iklan

One response »

  1. NO PAIN NO GAIN NON…

    sampe mentok dulu dong baru nyari yang laen… belom ngerasain kan kerja di kantor ku? mau? sini…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: