RSS Feed

Tuhan itu Baik

Selamat Pagi dunia 🙂

Selamat Pagi JC, thanks wat pagi ini 🙂

Yah, lagi-lagi DIA menolongku dan mendengarkan doa-doaku.. dan DIA semakin meyakinkanku bahwa DIA selalu ada bersamaku, bahwa DIA tidak pernah tertidur untukku 🙂

DIA mengetahui tiap-tiap detik kehidupannku, apa yang ada di dalam hatiku, apa yang ada di dalam pikiranku, apa permintaanku, apa impianku, apa yang sedang aku butuhkan, apa yang sedang aku perlukan. DIA mengetahui tiap detik dari perbuatanku, apa yang sedang aku lakukan, telah aku lakukan, bahkan rencanya yang aku buat, DIA tau detail bagaimana perasaanku, bagaimana bahagianya aku, bagaimana terlukanya aku, bagaimana sedihnya aku, bagaimana semangatnya aku, dll aku percaya dan yakin DIA tau semua tentang aku, bahkan DIA pasti juga tau apa yang tidak aku ketahui tentang diriku sendiri.. JC, trimakasih Engkau memang Maha Tahu..:)

DIA membuat aku teringat akan doaku di gereja siang itu, ya DIA menjawab doaku.. dan DIA selalu menjawab doaku di saat yang tepat (menurutku), DIA memberikan padaku bukan apa yang aku minta, namun DIA memberikan padaku apa yang aku butuhkan. Aku merasa, tidak semua permintaanku di kabulkan oleh-Nya (atau mungkin sebagian permintaan itu belum waktunya untuk dikabulkan-Nya, karena semua akan Indah pada waktunya kan? hehe), namun aku merasakan dengan sungguh bahwa apapun yang aku butuhkan DIA selalu memeberikan padaku dengan cuma-cuma, melalui perantara siapa saja yang bahkan kadang tak terduga, namum DIA memberi apa yang aku butuhkan..

Aku tau, aku sering kali melupakan-Nya, menolak panggilan dan ajakannya, lebih memilih bersenang-senang ketimbang pergi kegereja, aku tau aku sering melukai hati-Nya, dan sering tidak adil pada-Nya. Aku datang bersimpuh, berderai air mata, dan berdoa pada-Nya ketika aku sedang ada masalah.. tapi Tuhan itu Baik, DIA sungguh baik.. karena dia juga mendengarkan aku, menenangkan aku, menghibur aku, melegakan aku, dan DIA membuat aku merasa sungguh beruntung karena mempunyai DIA di hatiku 🙂

Tuhan Jesus, makasih banyak buat semua berkatmu yang boleh kami terima, terima kasih karena Kau selalu baik dan terus Baik terhadap kami, karena Engkau tidak pernah sedikitpun menginggalkan kami dan membiarkan kami sendiri, Trimakasih banyak JC.. Amin. 🙂

One response »

Tinggalkan Balasan

