RSS Feed

*First Love*

Posted on

Haiiii semua, hari ini aku pengen berbagi mengenai kesan seorang First Love..

Menurut kalian First Love tuh gimana sih? Kalo menurut aku ni ya,  First Love tuh gak bisa dengan mudahnya terlupakan semua kenangannya, meski dah jadi kakek-nenek, meski akhirnya m orang laen, tapi tetep tersimpan di hati, dan mungkin hanya bisa di simpan di hati hehehehe it just my opinion about First Love

Friends, gimana perasaanmu kalo kamu tau ternyata kamu bukan First Love-nya pacarmu, dan kamu juga tau kalo pacarmu gak bisa menghapus kenangan bersama First Love-nya? Apa kamu bakal minta putus, apa kamu bakal selalu marah-marah? apa kamu bakal cari selingkuhan?! Sedangkan kamu tau pacarmu sangat sayang kamu hanya saja dia gak bisa membuang First Love nya.. Atau kamu akan memberi toleransi ke pacarmu, karena kamu tau dia sayang ma kamu?

Ada satu cerita nie, mengenai First Love yang sangat sulit dihapuskan dari hatinya sebut saja dia si A. Dan ternyata hal itu mengganggu hubungannya dengan pacarnya yang sekarang, sebut saja dia si B..Friends perasaan gak bisa di paksakan bukan?! jadi apa salah kalau si A masih menyimpan rasa sayangnya dengan si First Love, meskipun dia sudah memilih si B? Pasti sakit ya kalau kita tau pacar kita juga sayang dengan orang lain, dan tidak bisa menghapus kenangan bersama orang lain itu, padahal ada kita di sampingnya…

Suatu saat si A menangis sejadi-jadinya, napsu makannya hilang, konsentrasi pun memudar, dan ketika si B datang menhapirinya.. menanyakan keadaannya si A berkata bahwa si First love telah pergi untuk selama-lamanya, dan dia merasa sedih tak terhankan. Kalian pasti bisa membayangkan bagaimana perasaan si B bukan?! betapa sakitnya.. dan betapa bingungnya dia harus bagaimana? membiarkan si A datang ke pemakaman atau menghiburnya dan meminta si A tetap tinggal bersama si B?! akhirnya si B memutuskan sesuatu dia berkata “Y udah, datang aja ke rumahnya.. liat dia untuk terakhir kalinya.. kamu pasti kehilangan dia kan?” dan si A hanya menangis, lalu berkata “bagaimana kamu bisa mengijinkan aku untuk pergi kesana? kamu mau menemaniku?” si B hanya tersenyum “pergilah.. lihat dia untuk terakhir kalinya, dia pernah mengukir kisah bersamamu kan? aku biar disini saja menunggumu”

Selang 1 tahun berlalu, semenjak kepergian si First Love si A pun kembali biasa, dan si A pun masih dengan riang gembira dan penuh kasih sayang menjalin hubungan dengan si B yang begitu di sayanginnya. Namun 1 hal yang ternyata masih membekas bagi si B mengenai First Love .. semenjak kepergian si First love  si A mengenang namanya selalu di sebuah benda yang selalu dibawanya kemana-mana.. dan setiap kali si B melihat benda itu si B merasa sakit…

Friends, menurut kalian salahkah si A yang gak bisa menghapus begitu saja sang First Love? kita tau kan perasaan tidak bisa di paksakan.. ada yang bilang semakin dilupakan akan semakin terkenang..?! Salahkah si A yang menyayangi 2 orang sekaligus di dalam hatinya?! lalu bagaimana dengan B?

Pastinya si B juga gak salah dunks dengan perasaannya? sebegitu sayangnya si B dengan si A sehingga si B selalu merasa sakit jika melihat benda yang selalu di bawa si A…

Friends,  gimana kalian kalo ada di posisi si B? akankan kalian menerima si A apa adanya dengan segala bayang2 First Love nya?

Hmm.. aku mencoba menempatkan di posisi si B, dan aku bilang aku akan mencoba bertahan dengan si A karena aku tau si A sayang dengan aku.. dan kalau aku mencoba menempatkan di posisi si A…. hmmm aku akan selalu meyakinkan si B kalau aku sayang padanya dan berusaha untuk sedikit-sedikit mengubur sang  First Love,  setidaknya aku menyimpannya untukku dan di hati saja tanpa mengijinkan si B mengetahuinya..

hehe Jujur, aku gak tau apa aku udah menemukan yang mananya First Love  ato belon… tapi mungkin bisa jadi aku akan seperti A yang gak mudah membuang kenangan bersama my First Love.  Dan gak tau juga akan tersimpan selama apa?! hehehe.. First Love ku sapa ya??

oke Friends  tu tadi sejenak mengenai seorang First Love

Iklan

4 responses »

  1. klo ak ya.. gag tw first love tu yg ky gmn, hehe.. tp klo org yg susyah di lupain mesti ada.. tp ngapain siy mesti nginget2 klo di samping kt dah ada org yg nyata bnr2 kt syg n syg ma kt.. apa lg orgnya dah meninggal.. menurutku si B mesti jg perasaan si A dunk.. ngapain masi bawa2 brg dr first lovenya? ya udahlah.. org first lovenya ud gag sm2 dy kok.. liat yg ada2 aja.. gag ush liat yg gag ada.. klo ak jd si B, ak bakal nyimpen brg2 dr first love di t4 yg jrg ta buka.. ckp mengenang dy di hati aja.. ya jd bagian kecil yg mungkin gag akn terganti.. inget ya.. kecil aja.. bkn besar, bukan setengah.. hehe..

    klo jd si A.. jelas ak gag suka di posisi si A.. tp nek ud cinta ya mw gmn lg.. haha..

    Balas
  2. klo masalah A-B sich ketoke klo jd B mending ksh wktu wat A nglupain FLnya dulu, mosok dah 1 th lebih msh aja kepikiran ma yg dulu, lha pa lagi dh mninggal… coba klo msh idup klo seumpama diberi 1 kesepatan lagi ama FLnya pasti ninggalin B khan???? hayooo piye jaL

    dan lagi kebanyakan org tu bru tw klo siapa FLny klo dh gk sama2 lagi… sayang yaaa????

    Balas
  3. wew thanks ya commentnya kawans..

    Eh tapi belum tentu juga kalo di kasih kesempatan bakal ninggalin si B.. hayooo

    Balas
  4. ayin gambus!!!!!!

    A=Ayin, B=Bim… *ngakak* ini pasti menceritakan pengalaman pribadi inih!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: