Pengumpan RSS

.M.U.N.A.F.I.K.

Posted on

Oi..Oi.. Semuaaa balik lagi nie aku..

Hari ini aku baru ngrasa sebel nie.. jadi berasa butuh Mama di sampingku, butuh Pacar di deketku, butuh JC bersamaku (halah opo sih?! lebayyy) hihihi

Aku senang menjadi tempat sampah seorang teman, yahhh tapi aku terpengaruh dia juga ternyata.. ikut merasa panas juga aku mendengar curhatannya hmmmffff

Akhrinya aku menenangkannya yang berlinangan air mata, berusaha mengutakannya dengan senyum (jiaaahhh emg ngaruh ya?!), dan membiarkannya menangis biar dia lega dan jadilah semua keluar sampe sesengukan dianya hehe

Dari cerita yang aku dengar aku mengambil kesimpulan buat ku sendiri, kalau hidup tuh gak terlepas dari orang-orang munafik yang positif dan yang negatif (hah gimana tuh? mana ada ya?!) yang bisanya bicara di belakang yang bisanya menyalahkan orang lain yang bisanya mencaci dan mecibir orang lain sehingga dia bisa tertawa puas. Aku benci banget sama orang yang sok jadi Penguasa sama orang yang merasa hebat yang demen banget bikin sakit hati tapi gak trima kalo disakiti bahhh… ke laut aja sono!! (aku menyebutnya munafik negatif hihihihi) dan orang yang selalu sok ramah, sok g ada apa-apa dan sok baik-baik saja, sok cuek sama sekitar, dll demi kebaikan  padahal dalam hatinya wuihhhh siapa tau?! (aku menyebutnya munafik positif hihihihihi gak masuk akal deh ya ayin nie?!)

Hari ini rasanya aku pengen banget mengumpat-umpat, pengen banget marah marah tapi dasar aku juga munafik, yo di hadapan semua aku bakal sok tegar dan sok  baik-baik saja dan menyungginggkan senyum palsu ke mereka (itu selama aku betah menjadi orang munafik) hihihihi padahal dalam hati ni dah kemropok (panas mendidih) dan rasanya pengen tumpah dan meledak…

Gensi dunks, masa niat mau menenangkan orang laen malah gak tenang sendiri, jadi ya mungkin nanti bersama buku harian di rumah aku akan membuka topeng kemunafikanku dan tumpahin semua semua semuaaa

buat temanku, sabar ya ini hidup memang penuh orang munafik dan penuh perselisihan untuk mewarnai hidup biar gak putih semua.. di ambil positipnya aja yah?! lagian selama masih ada teman atau keluarga atau pacar yang bisa kita jadikan tempat sampah itu berarti masih ada yang peduli ma kita…

JC semoga aku bisa terus baik-baik saja dan bersikap baik-baik saja yaa..

Iklan

3 responses »

  1. opo neh kie?
    mslh kantor kah buk?

    Balas
  2. yeee soyoy ni mz beems..
    ada deh pokoke hihihi

    Balas
  3. ada apa ada apa??? telat yo??? hehehehehehe…gek ngerti carane soale…hehehehehe…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: