Pengumpan RSS

DIA tau yang ku mau . . .

Posted on

Hai temans semua… awal bulan ini pengen mulai nulis lagi nie ^^

Kali ini aku ingin membahas mengenai DIA yang maha tau.. setuju kalian sama pendapatku? yah memang DIA maha tau, kamu bisa bohong dan tertutup sama dunia, tapi setertutupnya dan seseringnya kamu bohong DIA tetep tau yang kau mau hihihi (kaya bahasa iklan ya?!)

Aku selalu punya mimpi yang buanyaaaaaakkkkk sekali, dan sepertinya akan terus bermimpi ^^ sampai terkadang mimpi yang ada di kepalaku yang tidak ku ceritakan pada siapapun terwujud dalam tidur malamku hahaha, yah di saat kita tertidur dan bermimpi.. semua bisa terjadi di sana, yang tidak mungkin menjadi mungkin, kita bisa jadi siapa saja dan melakukan apa saja di dunia mimpi. Tapi gak menutup kemungkinan juga menjadi nyata di dunia nyata temans ^^

Well, terkadang (bisa di bilang sering) kita tak jarang berceletuk sesuatu saat kita sedang berkumpul bersama temans kita yang lain, misalkan

pengen deh ketemu sama artis ini, kalo ketemu aq pengen minta foto bareng ma dia”

hal yang sepele sekali, namun sangat kita ingini. Atau seperti iniΒ :

“enak ya kalian dah pada punya pacar, jadi pengen.. gimana rasanya ya punya pacar?? pasti bahagia banget yaa… bla..bla..bla…”

Temans, DIA gak pernah tidur, DIA tau dan DIA denger semua yang kita bicarakan?! Yang aku gak bisa membayangkan, kira-kira gimana eksperisi DIA yah mendengar dan mengetahui semua keinginan kita yang terkadang aneh itu?! DIA tersenyum geli kah? atau tersenyum manis? atau geleng2 tidak setuju? atau mengangguk-angguk?! aku pernah mencoba membayangkan DIA yang mengetahui semua yang ku mau, mungkin DIA akan berkata

“Tunggu waktunya nak” sambil tersenyum (entah senyum yang seperti apa)

Temans, aku cuma ingin bilang, jika suatu saat dari sekian keinginanmu dan mimpimu ada yang menjadi kenyataan, jangan lupa DIA yah… karna DIA memberikan semua yang terbaik untuk kita di saat dan waktu yang tepat ^^

Ketika apa yang aku inginkan, apa yang pernah aku katakan, apa yang pernah aku pikirkan (cuma pikirkan aja) menjadi kenyataan, aku selau ingat dengan DIA dan berkata dalam hati

“ya Tuhan, sekarang aku dah tau rasanya gimana…”
“ya Tuhan, ini yang ku inginkan dulu…”
“ya Tuhan, Kau baik banget sihhhh…”

Yah.. kira-kira begitu kata-kata ku yang terkadang terucap dan terkadang di batin saja, sambil tersemyum gak jelasΒ aku berpikir “Tuhan tau semua, jadi malu aku but thanks JC” dan buat aku itu suatu pembuktian kalau Tuhan tuh ada dan maha tau meski kita gak bisa melihat DIA secara nyata.

Jadi hati-hati dengan pikiranmu dan keinginamu ya temans, kalau kamu berpikiran positif semoga Tuhan akan memberikan yang positif juga, Kalau kamu berpikiran negatif hati-hati kalau DIA menjadikannya nyata ya…

DIA hebat ya ^^

Thanks JC

2 responses »

  1. yin obatnya di mimik dulu yin… *sodorin apotas*

    Balas

Tinggalkan Balasan

