RSS Feed

Keinginan yang Terwujudkan…

Posted on

Sebenernya ini ada hubungannya dengan yang aku post bulan september lalu tentang Banyak Penginnya.. yah Aku dulu sempat memimpikan ulang tahun bareng-bareng dengan saudaraku, aku dulu sempet mengkhawatirkan kebiasaan grebegan teman-temanku, aku dulu mendambakan bisa berbagi sama anak jalanan…tapi ternyata semua itu gak bisa “sak dek sak nyek”ย  maksudnya apa yang kita inginkan langsung kita dapatkan saat itu juga, tapi makasih Tuhan semua kau kabulkan ๐Ÿ™‚

Trimakasihku ku ucapkan juga buat temanku dan pacarku yang memang mengerti aku benar, sempet terharu waktu dengar rencana temanku yang mau membantuku berbagi sama anak jalanan, dan aku juga senang dia merelakan dan membiarkan aku berulang tahun tidak dalam keramaian dan kejutan dari mereka (teman-teman)

Trimakasih Tuhan, akhirnya aku bisa berulang tahun bersama saudaraku… bisa ngulang tahunin dek Krisna dan Mamanya… meski cuma tiup lilin dan potong kue biasa tapi ada rasa yang beda aja karena aku bisa bikin mereka seneng ๐Ÿ™‚

Cuma satu yang saat itu belum terwujudkan dan tertunda.. berbagi bersama anak jalanan. Hm…. saking ribet sendiri mo kasih apa? mo pesen dimana? mo brapa duit? dan banyak pertimbangan laen akhirnya keinginan yang satu itu selalu tertunda karena akhirnya duitnya kepake hahahaha dasar ayin!! Tapi akhirnya di bulan umm…. Desember kemaren mungkin, dengan uang seadanya dan niat yang tulus (hahaha) akirnya jadi juga aku berbagi ke mereka terlebih ke adek2 yang di jalanan wew seneng dah dan pengen lagiiii….

Tuhan, kasih aku rejeki lagi biar bisa berbagi untuk mereka lagi… Bukan karena pengin dipuji atau apa, tapi yang bikin aku selalu ingin berbagi karena ada cerita yang bagus banget maknanya dan aku pengen kaya gitu. Aku pengen berbagi karena bukan untuk mereka balas, kalo mereka bisa balas kebaikanku dah impas dunks, gak ada pahalaQ di Surga hehe.. Jadi aku pengen berbagi ke mereka yang mungkin gak bisa balas kebaikanku dengan materi juga, mungkin dengan mendoakan aku pasti pahalaku nambah deh hihihihi atau mungkin juga bisa dengan menginspirasi anak2 jalanan itu.

aku pernah dengar cerita tentang orang yang akhirnya bisa sembuhย dari komanya karena dia di doakan oleh anak2 panti asuhan yang secara sepontan mengingat orang yang pernah berderma pada mereka dan medoakan penderma itu (wow so sweet bukan), satu lagi cerita yang intinya karena merasa pernah ada yang berbuat baik dan menolong maka seseorang itu pun membalas kebaikan sang penolong dengan meneruksan misi berbuat baik dan menolong orang lain lagi,,,, jadi dengan begitu akan makin banyak orang baik dan makin banyak pahala untuk orang-orang baik kan?! Aku ingin seperti itu….

ย 

Tinggalkan Balasan

