RSS Feed

Mari Belajar

Posted on

Tulisan kali ini lagi-lagi masih berbau loveeee hahahaha

Gak papa lah ya berbagi sedikit cerita tentang kamu *lirik yang bersangkutan* ..

Jadi dulu,

mulai awal-awal jadian dengan komitmen dan ini-itu yang agak ribet *hehehe*

Tapi tetep mencoba jalani hari-hari bareng kamu.

Sejak itu, hari-hariku jadi beda pastinya

Yang biasanya hampir seluruh waktuku buat seneng-seneng bareng temen-temenku dan di rumah sama keluarga, sejak saat itu jadi tambah seru karena gak Cuma temen dan keluarga aja

Tapi ternyata lama kelamaan hari-hariku didominasi sama kamu,

Mule ada yang protes satu per satu karena merasa berat sebelah

*Hahaha harap maklum lahhh namanya jg new couple hihihi*

Sampai pernah juga aku merasa

Perhatianmu terlalu berlebihan

Hal yang kecil dan sepele saja bisa jadi suatu perdebatan

Pikiranku dan pikiranmu hampir selalu tidak sejalan

Dan semuanya jadi salah dan menyebalkan di mataku juga di matamu

Saat itu aku nggak bisa ngerti

Apa yang ada dipikiranmu

Apa yang kamu ingin dari aku

Apa yang bisa membuat kita saling memahami

Aku nggak ngerti saat itu *geleng-geleng kepala*

Kita selalu belajar dari waktu ke waktu

Hari ke hari bulan ke bulan bahkan tahun ke tahun

Sampai saat ini kita pun masih belajar, ya kan?!

*lirik yang bersangkutan*

Sampai giliranku menemukan pelajaran yang nampaknya rumit dipahami

Mudah dimengerti dengan logika

Tapi sulit diterima dengan hati *bahasanya lebayyy haha*

Aku punya banyak kebebasan sekarang

Aku punya banyak kelonggaran sekarang

itu yang dari dulu aku mau dari kamu

tapi sepertinya kebebasan dan kelonggaran itu

bikin aku penasaran

bener gak sih kamu kasih itu semua iklas buat aku

atau ada maksud dari itu?!

Anehnya aku

Aku malah merasa kamu jadi beda sama aku

Aku jadi ngrasa aku kena karma kayanya *garuk-garuk kepala*

Aku jadi ngrasa kamu jauh dari aku

*padahal hampir tiap hari ketemu*

Dan aku jadi ngrasa agak kehilangan kamu

Giliranku yang belajar memahami kamu

Belajar memahami kesibukanmu sama selingkuhan barumu,

*hiperbol*

Belajar merelakan perhatianmu yang gak hanya buat aku,

Belajar besenang-senang tanpa kamu,

*dah sering ya?!*

Belajar gak tergantung sama kamu,

Belajar bersusah-susah tanpa kamu,

*menantang diri sendiri*

Belajar tentang kamulah pokoknya..

Mari kita belajarrrr..

*buka buku*

Iklan

4 responses »

  1. Ping-balik: Puas Selingkuh Kembali ke yang Lama « B i m a S a k t i 8 5

  2. gubrakakakakakak… tag nya sekelumit cinta… *ngekek*

    Balas
  3. hahahahaha….aku tau ni…aku tau…aku tau….wkwkwkwkwwk…
    besok aku ajari gantian ya kl aku dah dapet pacar..
    ajari bertahan untuk selalu belajar…
    wkwkwkwkwwk..
    mas bim…tuuuu…..selingkah selingkuh wae..hahahahaa..

    Balas
  4. oiyaa….komen ku yang dulu bilang gitu ya??? ahahahaha..
    skrg dah punya pacar…hmmm…tq ayina…dikau mengingatkanku…
    hahahahaha…smoga gak lelah dan bosan tuk slalu belajar…hhehehehe…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: