Pengumpan RSS

Ada Tempat untuk Semua

Posted on

Siang semua,

 

Pada setuju nggak kalo di dunia ini ada orang baik dan ada orang tidak baik (sebut saja orang jahat)?! Dan sebetulnya kita sendiripun kadang bisa jadi orang baik tapi gak jarang juga kita jadi orang jahat y kan?!

 

Pernah merasa tersakiti, tertindas, terinjak, dan tidak terima akan semua itu? Apa yang ada di pikiran kita saat itu?

Mungkin akan emosi jiwa, mengumpat sejadi-jadinya, mendoakan yang buruk buruk, pasang muka sejelek jeleknya, dan sesangar-sangarnya, atau langsung maen pukul….

(jadi ikutan jahat dah)

 

Tapi ada juga yang pegang prinsip cuek is the best, diem aja, nangis, tetep tersenyum, dan nrima-nrima aja..(mencoba bertahan jadi orang baik)

 

Pernah juga aku baca Ketulusan postingan temen, dan saya menyimpulkan nggak selamanya orang baik itu akan terus jadi orang baik, tapi nggak selamanya juga orang jahat itu berbuat jahat. Semua bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Tadi sewaktu bertamasya ke dunia maya, sempet saya nemu qoute yang menurutku menguatkan orang untuk selalu berbuat baik dan jangan pernah lelah berbuat baik…

 

“apapun itu yang terjadi tetap lakukanlah hal yang baik, PASTI AKAN ADA TEMPAT BAIK UNTUK ORANG BAIK”


yeahh, saya setuju sekali..

 

untuk itulah ada surga dan neraka, tempat untuk yang baik dan yang jahat setelah meninggalkan dunia nyata ini.

 

Dan di dunia ini, orang baik dan orang jahat juga punya tempat sendiri-sendiri

Jadi selalu lah berbuat baik, karena pasti akan ada tempat yang baik untuk orang baik

Iklan

2 responses »

  1. bwakakakakak!!!!!! nek kamu diraguikan…

    Balas
  2. diragukan apanya? jahatnya pa baiknya?!
    jahatnya pasti, aku emg gak cocok jdi orang jahat koq bang
    hihihihihi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: