Pengumpan RSS

Serupa tapi tak sama

– menjemput pacar-

X : aku jemput ya

Y : boleh 🙂

————————-

X : aku jemput ya

Y : aku gak bawa helm

X : tenang aku bawa 2 koq

Y : 🙂

——————————————

X : nanti pulanngya awal ya

Y : kenapa emg?

X : aku ada acara jam 5

Y : aku pulang sendiri ajah

X : tak jemput juga nggak papa, nanti aku anter pulang dulu

Y : 🙂

-pacaran-

X : nanti bikinin kopi ya

Y : oke 🙂

————————————————–

X : dirumah ada yang anget2 nggak?

Y : ada

X : nanti aku mampir ya

Y : 🙂

-nganterin pacar-

Y : nanti aku mau pergi kesana ya

X : sama siapa?

Y : sendiri

X : naik apa?

Y : gampanglah, kendaraan umum juga banyak

X : aku anterin aja ya

—————————————————————-

Y : nanti aku mau pergi kesitu

X : sama siapa?

Y : sama si itu

X : dianterin nggak?

Y : nggak usah

X : sampe jam berapa?

Y : nggak tau

X : nanti sms ya kalo dah beres

X : nanti aku jemput ya pulangnya

-kewajiban menjemput-

X : nanti dijemput nggak?

Y : terserah

X : bawa helm nggak?

Y : bawa

X : aku otw jam berapa?

Y : terserah

X : oke, jam ***** aku otw

——————————————

X : dijemput nggak?

Y : lha mau jemput nggak?

X : bawa helm nggak?

Y : bawa

X : aku otw skr

—————————————-

X : nanti pulang sendiri ya

Y : oke

Y : emang kenapa?

X : aku ada acara

Y : oke

X : ati-ati ya nanti

Y : ya

X : aku pulang dulu

Y : (gasik banget?!)

-free day-

Y : nanti aku mau kesana ya

X : oke, sama siapa?

Y : sendiri

X : naik apa?

Y : naik angkutan umumlah

X : ati-ati ya

Y : (yahhh gak dapet tawaran)

-ngojek-

Y : makasih ya dah anterin

X : oke, aku langsungan ya…

Y : ati-ati 🙂

(satu)

Y : makasih ya dah anterin

X : oke, aku langsungan ya..

Y : ati-ati 😐

(dua)

Y : makasih ya dah anterin

Y : mampir nggak?

X : aku langsungan aja ya

Y : oke, ati-ati ya 😦

(tiga)

nampak serupa tapi tak sama..  hihihi

Iklan

6 responses »

  1. aku ngekek baca ini…
    #wakawakagulingguling

    hmm ada maksud apakah ?

    Balas
  2. eh…maksude piye je???
    kok aku ra dong….
    kya mas bim ya???? hihihihiii..

    Balas
    • hahahaha bingung ya?
      ini cuma cerita ringan aja sih
      yang benernya menceritakan kisah umum yg sering terjadi di awal pacaran *anget2nya* dan yang terjadi sama yang dah lama pacarannya…
      rutinitasnya hampir sama tapi karen dah jadi kebiasaan yo dah jadi seperti status Ym ku br2 ini wkwkwkkw…

      begitu..

      *ganti status Ym* 😀

      Balas
  3. Ayiin aku suka banget tulisanmu ini…
    apik apik…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: