Pengumpan RSS

W A N I T A

Posted on

Wanita itu sungguh makhluk Tuhan yang spesial..*ada yang setuju?*

Kenapa? karena ada di tulis begini :

Wanita di ciptakan bukan dari bagian bawah kaki laki-laki
Berarti wanita tercipta bukan untuk di injak-injak dan diperlakukan semena-mena

Wanita di ciptakan juga bukan dari bagian atas kepala laki-laki
Berarti wanita pun terlahir bukan untuk menguasai laki-laki

Wanita justru di ciptakan dari bagian tengah tubuh laki-laki, yaitu tulang rusuk
Dimana berarti wanita tercipta dan dilahirkan untuk mendampingi laki-laki dan menjadikannya memiliki hak yang sejajar dengan laki-laki

Tulang rusuk dekat dengan tangan
Berarti wanita ada untuk di lindungi

Tulang rusuk pun dekat dengan hati
Berarti wanita ada untuk di sayangi

Tulang rusuk juga dekat dengan jantung
Berarti wanita ada untuk di cintai

Tulang rusuk pun dekat pula dengan bagian fertilitas
Berarti HANYA wanita yang bisa memberikan kehangatan kepada laki-laki
Berarti HANYA wanita yang dapat mendamaikan perasaan dan hati laki-laki
Berarti pula HANYA wanita yang mampu membahagiakan dan menyenangkan laki-laki

Wahai laki-laki…
Wanita yang tercipta dari tulang rusukmu berarti bagian dari tubuhmu
Berarti pula bagian dari hidupmu
Bila kamu menyakiti wanita… maka kamu sebenarnya juga menyakiti tubuhmu
Dan juga akan menghancurkan hidupmu…

(saya diambil dari sini)

Meski masih banyak wanita yang hidup dibawah ketidakadilan gender, wanita yang hidup terjajah dan tersiksa fisik dan psikis, wanita yang jika melihatnya kita merasa kasihan karena terlihat begitu rapuh, penuh beban berat dan berurai air mata, tapi sebenarnya dia masih tetap makhluk yang istimewa dan sangat berharga dibalik air mata, beban berat, dan kerapuhannya, mungkin ini bisa menyadarkan kita betapa istimewa dan berharganya Wanita.

Ada yang bilang, “wanita itu rumit”

Yah memang, karena wanita juga diciptakan dengan begitu rumit, karena wanita istimewa.

Ada yang bilang “Wanita tidak bisa hidup tanpa pria, dan sebaliknya”

Yah, saya setuju.. biarawan-biarawati pun pasti membutuhkan wanita-pria untuk menyempurnakan pelayanan mereka.

“Wanita itu sensitif dan butuh perhatian”

Aku pikir karena Tuhan menciptakannya dengan lembut, sehingga nampak sensitif

*membela kaumku*

Sesungguhnya iya, laki-laki pun butuh diperhatikan bukan? Namun wanita lebih sering menunjukkan perhatiannya dibanding meminta diperhatikan ^^

“Wanita itu dapat menjadi sumber semangat dan bahagia, namun mudah pula merenggutnya”

*tersanjung*

Maka dari itu sayangilah dan jagalah wanita supaya dapat selalu menjadi sumber semangat.

“Wanita itu makluk yang aneh, dan kalau perasaannya udah kena logikanya gak bakal main”

Tapi wanita tetap penuh kasih walo perasaanya udah kena dan logikanya gak main

*membela kaumku lagi*

“Wanita itu unik dan menakjubkan”

*Tersanjung lagi*

Yah, karena Tuhan mencipkan wanita sangat Istimewa

Ahmad Dhani juga bilang wanita itu Makhluk Tuhan Paling Seksi

Hahaha 🙂 ada yang setuju??

Dan kalau gak salah populasi wanita di dunia lebih banyak dari laki-laki ya katanya?

Mungkin karena dunia membutuhkan banyak kehangatan

*ngemeng epeh sih?!*

Ya sudah, dicukupkan sekian saja kalo diturui masih banyak dan banyak banget nie dan bakal jadi panjang dan panjang banget… mungkin kalian bisa melanjutkan sendiri penilaian kalian tentang wanita. *capek nulis*

Jadi para wanita, berbanggalah tercipta sebagai wanita karena kita begitu Istimewa.

*senyum lebar*

Iklan

10 responses »

  1. Hmmm… say… aku tersentuh dengan blogmu…
    Ada tapinya…
    hihi17x krna kita blh berbicara apapun disini jd kuungkapkan isi hatiku (sing ra setuju yo luweeh hihi)
    Kamu bilang wanita sejajar
    tapi ada kata2 “u/ dilindungi”, “disayangi”, “dicintai”
    memang iya sie.. tapi kata di sendiri membuat wanita tampak lemah… Banyak wanita yang bisa melindungi diri sendiri, dan diharapkan kita pun bisa strong, kata disayangi n dicintai aku lebih ke kata saling….
    kata di membuatku lemaaah…

    huakakakakakakakakakakakakakakak…
    just say…

    Balas
  2. asik asik…wanita oh wanita..

    Balas
  3. quote “Yah, saya setuju.. biarawan-biarawati pun pasti membutuhkan wanita-pria untuk menyempurnakan pelayanan mereka.”

    wanita-pria kamsudnya “waria” ?
    wanita & pria mungkin maksud anda mbak.. 😀

    Balas
  4. hahaha iya itu maksud saya mas..

    saya tulisnya biarawan – biarawati jadi biar sama saya juga tulis wanita – pria, hhehehe – = dan
    begitu maksud saya mas..

    terima kasih sudah mampir ya

    Balas
  5. ya dan kami kaum pria bangga punya wanita yang spesial… #mlipir nyincing katok…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: