Pengumpan RSS

Romantis

Posted on

Ilustrasi 1

Hari itu tanggal 13 Februari malam waktu menunjukkan pukul 23.00 si Dito diem2 merencanakan buat kasih kejutan ke Deta pacarnya yang berulang tahun di tanggal berikutnya 14 februari. Bersekongkol dengan orang tua Deta, si Dito memita ijin untuk berkunjung kerumah tengah malem. Tepat tanggl 14 Februari jam 00.00 si Dito nelepon Deta mengucapkan selamat ulang tahun dan meminta Deta membuka jendela kamarnya untuk melihat bintang, karena langit baru cerah dan banyak bintang. Pas si Deta buka jendela jarak beberapa meter terlihat lilin yang menyala di atas kue dan terlihat si Dito tersenyum. Si Deta pun langsung memerah mukanya, dan keluar menghampiri pacarnya itu. “Happy b’day n Happy V’day” kata si Dito sambil kasih bunga. Si Deta pun bilang “So sweet hun, kamu romantis banget, makasih yaaa”

Ilustrasi 2

Malam itu di kosan cewek. Si Sella merasa dilupakan oleh teman-temannya. Sepanjang hari mereka bersama, nonton bareng-bareng, beli makan bareng-bareng, ngobrol dah bercanda pun bareng-bareng, tapi gak ada satu pun yang ingat kalau hari itu hari ulang tahun Sella. Malah beberapa teman kosnya sibuk sama acara pacaran. Karena kesepiannya, malam itu si Sella yang mule bad mood, bermaksud tidur awal. Sewaktu si Sella masuk ke kamar, ternyata disana banyak lilin-lilin kecil dan sudah duduk beberapa temankosnya membawa kado. “Akhirnya masuk juga, Happy B’day” kata mereka sambil memeluk si Sella. Si Sella pun tersenyum melihat surprise temannya “Makasih ya, kalian romantis banget sih pake ada lilin-lilinnya haha”

Ilustrasi 3

Pas ngemall bareng sama gebetan, si Indra bingung mau parkir dimana karena begitu penuhnya. Akhirnya Indra dapet tempat yang agak lumayan dan di sebrang mall. Karena jalannya begitu rame dan ada beberapa preman di deket tempat parkir itu, si Indra langsung inisiatif menggandeng tangan gebetannya. Si Gebetan yang agak kaget pun menyambut tangan Indra dengan senyum sambil mbatin “hmm..so sweet bener ni Indra, tau aja aku takut nyebrang n ngeri sama preman-preman itu”.

Ilustarasi 4

Selama seminggu ini Ratna harus opname di Rumah Sakit karena Demam Berdarah. Dan selama seminggu ini pula Rendi Pacarnya selalu ada di sampingnya. Padahal saat itu si Rendi baru ada ujian semester. Dibela-belain belajar di Rumah sakit sampe ketiduran. Pulang ujian pun si Rendi langsung meluncur ke Rumah Sakit sambil membawakan si Ratna jus Jambu Merah dan dengan telaten membujuk Ratna agar mau banyak minum dan makan.

Banyak bener ya kasih cerita ilustrasinya.. hohoho Maksud saya sih Cuma mau tanya, menurut kamu tuh kisah tersebut kisah yang gimana?

menurut aku, kisah-kisah ilustrasi diatas bisa dibilang kisah yang So sweet dan Romantis. Sepertinya indah gitu ada yang perhatian sampai sebegitunya dan memberikan perhatian yang segitunya (pie leng ngomong ya?) ada timbal balik yang selaras dan sesuai dengan keinginan…(semakin mbulet kie)

Lalu apa kamu sendiri termasuk orang yang romantis? Apa kamu suka diperlakukan secara romantis?

Bentar-bentar, sebelum menjawab mari kita tanya sebetulnya Romantis itu sendiri tuh apa sih? Ada yang tau?

*tunjuk jari*

Menurut saya sih, romantis itu subyektif… Ada yang dengan diberi kejutan malem-malem dengan bunga atau lilin itu romantis, ada juga yang dengan memberikan perhatian ASI eksklusif  pada saat saat tertentu itu juga romantis, ada yang dengan digandeng tanggannya juga romantis, ada yang Cuma liat bintang di atas langit juga romantis, ada juga dengan sebuah kecupan di kening itu sudah romantis, Jadi menurut saya sih romantisnya tiap-tiap orang itu berbeda… 😀

*tunjuk jari lagi*

Ummm….. menurut saya hal-hal yang dilakukan pake hati dan perasaan, itu romantis hehehehe…*malu-malu*

Jadi…. Romantis itu sesuatu yang dilakukan pake perasaan ya?

katanya kaum  adam pakenya logika gak pake perasaan? Padahal sepertinya yang sering melakukan hal romantis itu kaum adam. Lalu…..? *dipikir dulu jawabannya*

ya sudahlah, kembali ke pertanyaan di atas:

Apa kamu termasuk orang yang romantis? kamu suka diperlakukan romantis?

Kalo saya ya… saya tuh mungkin tergolong bukan orang yang romantis (pacar saya jg bilang gitu) *lirik pacar*

n saya gak tau romantisnya pacar saya tuh gimana (nanti tak tanya ke pacar saya) *malah curhat* 😀

Saya suka diperlakukan romantis, tapi yang wajar-wajar saja hehe belum suka romantis yang berlebihan *mangsudnyaaaa??? wakakakakak :))

Kalau kamu gimana? Ada kisah romantis yang mau dibagi? Boleh lho… sapa tau bisa menginspirasi hohohohoho

Iklan

10 responses »

  1. pretttttttttttttttttttt…. :))

    Balas
  2. nice…
    sukak skali dengan gaya tulisanmu…
    sangat segar dan menginspirasi..
    nampaknya daku tau yang menginspirasimu di ilustrasi ke 4..hahahahaha..

    kalo daku tipe orang yang mungkin lebih tepat jika dikatakan sebagai org yang mudah terbawa suasana..
    misalkan aku ditempatkan dalam sebuah kondisi yang romantis..sekalipun malu2 aku pasti menjadi romantis..namun jika pasanganku dingin..jangan harap aku memulai tuk romantis..

    romantis sndiri mnrtku adalah sama dengan makna sebuah perhatian..sekecil apapun itu..sejauh dengan hati yang tulus dan cara menyampaikan nya dengan penuh kelembutan..mnrtku itu sudah romantis..
    sekedar pasangan ingat hari ini aku pakai seragam warna apa ke kantor atau mengingatkan ku tuk tak lupa banyak minum supaya gak gampang sakit mnrtku itu romantis..
    tidak harus dengan kontak fisik atau suasana remang2 dari lilin yang tersusun rapi…atau suasana malam penuh bintang atau kembang api..

    semoga bermanfaat..hehehehe..

    Balas
  3. Romantis is “Rokok Makan Gratis…” hihihihihiii 😀

    Balas
  4. ayiinn.. daftar di ngerumpi.com gih.. *promosi*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: