RSS Feed

Aku

Posted on

Aku seperti tak punya kebebasan

Untuk tentukan jalan yang akan ku pilih

Untuk tentukan langkah hidupku

Membuat aku ditumbuhi kebimbangan

Di sisi lain

Dituntut kedewasaanku,

Dituntut kemandirianku

Membuatku ragu tentukan tujuan, dan pikiranku penuh kebingungan

Semua itu jauh dari inginku!!

Semua itu jauh dari Impianku!!

Dan aku terbelenggu..

Membuatku sulit temukan kedewasaan, sulit temukan kemandirian

Aku dihadapkan pada pilihan

Antara KEEGOISAN dan PENGERTIAN

Tapi…

Apa itu baik untukku?

Mengubur jauh semua impianku??

Sekarang ini

Aku masih terus mencoba mencari KEBIJAKSANAAN…

*buku lawas*

 

 

3 responses »

  1. bwakakakakak!!!! kamu kebanyakan makan garam beryodium ya yin?

    Balas
  2. update blog lagi donk..!!
    :p

    Balas

Tinggalkan Balasan

