RSS Feed

Egois time

Posted on

Beberapa kali dapet sms yang isinya tagihan posting blog, hedehhhhh berasa dikejar-kerjar rentenir nieh *lebay*

Gak ngerti ni sepertinya si rentenir kalo aku baru krisis ide, panjangnya krisis dalam mengembangkan ide menjadi beberapa kalimat yang membentuk beberapa paragraf. Masa posting cuma satu kalimat ato malah satu kata ?! *berasa up-date status ajah*

Ketika jalan-jalan dan mampir ke rumah Momon tertarik sama satu kalimat disana yang menurut pendapat aku menginspirasi juga hehehe *promosiin rumah Momon* jadi dapet ide dah buat bayar tagihan posting 😀

Gini kata Momon : Lakukan semua yang kamu inginkan demi dirimu sendiri ! Karena jika demi orang lain, lama-lama kamu akan lelah apalagi bila yang kamu inginkan itu bukanlah sesuatu yang ingin kamu lakukan ! :))

Yups, ada benernya juga tuh kalimat dan kali ini aku baru setuju dengan itu kalimat hehehehe

Jujur dulu aku selalu berusaha melakukan sesuatu untuk membahagiakan orang lain, kadang malah saking sok baiknya aku lebih berusaha mementingkan kebahagiaan orang lain dari pada kebahagiaan aku sendiri. Memang ada rasa puas tersendiri bila aku berhasil membahagiakan orang lain, ada juga rasa bahagia yang lebih karena bisa ikut ambil bagian dalam kebahagiaan orang lain… Tapiiii…. Memang tidak semua yang aku rasa baik untuk dilakukan itu dapat membahagiakan orang lain, dan tidak jarang juga aku harus melakukan sesuatu yang tidak ingin aku lakukan untuk membahagiakan orang lain..

Okey, baiklahhh… aku rela saja melakukan sesuatu untuk orang-orang yang aku sayang, tapi kalo usaha yang aku lakukan itu dianggap tidak penting dan tidak ngefek dalam mempengaruhi kebahagiaannya jujur lama-lama pasti memang lelah… *jadi saya setuju dengan kalimat dek momon*

Aku pikir sepertinya tidak ada salahnya ya membahagiakan diri sendiri sejenak tanpa memikirkan orang lain?!

Aku pikir sepertinya gak ada salahnya (untuk saat ini) berpikir : “Syukurlah, kalau kebahagiaanku juga merupakan kebahagiaan orang lain,,, tapi ya maaf kalau membuat orang lain tidak bahagia, sekarang giliran aku yang bahagia yach..”

hohoho kalimat egois yang sepertinya menyenangkan…

Karena kebahagiaan kita ada pada kita sendiri bukan pada orang lain, maka lakukanlah sesuatu yang membuat dirimu merasa bahagia… *makasih dek Momon*

NB : om rentenir.. monggo dicaci (lagi) postingan saya

2 responses »

  1. yak masih kurang gambus coba lagi ya dek ayin…

    Balas
  2. aku suka kata sok baik itu…hihihii..
    karena jujur aja..ada beberapa saat yang aku anggap kamu bener2 sok baik..
    peduli bgt sama kepentingan org lain, peduli bgt sama kebahagiaan org lain, peduli bgt sama perasaan org lain..
    mnrtku jd org tu ya msti realistis jugak..
    jangan berlebihan..krn semua yang berlebihan itu tidak membahagiakan
    nggak usah bikin capek diri sendiri dengan idealisme tertentu yang sbenarnya nggak penting..hehehehe..

    Balas

Tinggalkan Balasan

