RSS Feed

December to March

Posted on

Sudah lama tidak menulis disini..
Baiklah kali ini saya akan menuliskan tentang tiap-tiap bulan yang berkesan
saya mulai dari akhir tahun 2010 yang lalu

Desember 2010,
Bulan Desember sungguh berkesan karena hampir setiap Natal keluarga besar berkumpul, dan yang menyenangkan Desember tahun lalu saya mempunyai banyak waktu untuk keluarga besar saya. *horaaayyyy*
Bersyukur saya mendapat tempat kerja baru yang menyenangkan dan banyak mendapat libur ahahaha. Sehingga saya bisa mengikuti serangkaian acara dan kegiatan yang sudah direncanakan ataupun yang tidak terencana bersama keluarga besar Sardjono.
Mulai dari berkunjung ke Muntilan, ada banyak tempat yang kami kunjungi disana salah satunya adalah SMA Van Lith..

dan lalu lanjut ke Kaliurang menuju villa yang batal kita tempati *untung*
meski gak jadi nginep di villa karena airnya ternyata masih belum ada tapi kita sempatkan berfoto di villa yang terkesan serem itu hoho

lalu yang menyenangkan lagi adalah perjalanan ke Ponorogo dan Plaosan..
sudah lama sekali saya tidak berkunjung kesana untuk menikmati sate ponorogo hahaha *makan sate aja jauh amat*

dan ditutup dengan ke Ganjuran tengah malam bareng si om dan tante..
*wouw sangat melelahkan dan menyenangkan sekali* lanjut ke bulan berikutnya di awal tahun…

Januari 2011,
Semangat ni di tahun baru dengan suasana kerja yang masih baru juga… walaupun sering lembur tapi tetep lembur hore deh karena dijalani dengan bersuka ria hoho.
Di awal tahun beruntung banget ni unit saya jadi panitia konsernya band indie asal Belanda Tim Knol and Band yah walo saya awalnya belum pernah mendengar musiknya seperti apa tapi lumayan juga *lirik si bule*
ini salah satu lagu dan videoΒ yang saya suka
untung mereka bisa ngomong inggris jadi bisa deh kenalan hohoho

Ki-Ka : Tim, Tata, Matthijs, Arin, Kees, Thanti

Senang berkenalan dengan mereka, mereka ini sangat ramah dan suka bercanda *bikin meleleh* memotivasi untuk belajar bahasa Belanda walau lambannnn (tetep belum bisa lancar bercakap-cakap) *tepok jidat

 

bulan berikutnya adalah Februari…
Apa yang special di bulan Februari?
yang menyenangkan adalah banyak coklat di bulan Februari hohoho
tapi sayangnya tidak terdokumentasikan coklat-coklat lucu itu..
eh eh tapi ya pacar saya malah gak kasih coklat coba.. huu pelit ya dia *lirik pacar*
dan ternyata banyak coklat pun.. tidak membuat aku gemuk huhu *kapan ya saya sedikit lebih berisi?*
Well, bulan Februari ini saya mendapat banyak kasih sayang walau tak terdokumentasikan di foto, tapi terdokumentasikan di hati saya koq hahaha *hakdesss*
dan semoga selalu berlimpah kasih sayang deh saya hoho

Baiklah ditutup di bulan februari aja deh, karena maret masih berjalan hohoho

Iklan

3 responses »

  1. hmm emg sengaja gak kasih coklat pas valz day kemaren
    tapi nantikan coklat2 kejutan di hari yg laen hohoho…

    Balas
  2. postengan nya manaaaaaaaaaaaaaaaah,,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: