RSS Feed

Nano-nano di bulan Maret

Posted on

Bulan Maret terasa begitu ramai dengan berbagai perayaan..mulai dari acara suka-suka sampai acara yang sedih-sedih..

Perayaan Suka-suka…

Maret ini banyak banget yang ulang tahun dan banyak kasih kado tentunya *upsss tapi ada yg belum dapat kado* dan pastinya banyak undangan makan-makan *yang tidak ngefek ke peningkatan berat badan*

12 Maret

Ultah Ranger Kuning yang ke-22, huhu ternyata Ranger Kuning udah tua  berarti aku udah nggak 17 th lagi dunks umurnya hikssss *padahal dah lama meninggalkan masa 17 th itu* dan karena 12 Maret itu hari sabtu dan kantor libur dan si Ranger melarikan diri ke Jakarta jadiiii… tanggal itu tidak ada undangan makan gratis, tapi ternyata beberapa hari berikutnya ada kiriman hokben di meja yang menunggu di santap, tengkyu Ranger Kuning *disodori jam Ranger buat berubah*

26 Maret…

Waow ada yang merayakan 3th-an yang jauh dari suasana pesta romantis hehehe Siang itu (diawali siang hari karena bangunnya kesiangan) rencana mau mengunjunggi teman lama di Gembira Loka batal (padalah udah bertahun-tahun tidak pernah mengunjungi mereka) karena cuaca yang sepertinya tidak bersahabat lalu 2 sejoli itu jalan2 ke maliboro dan berbelanja buat diri masing-masing hoho *sia-sia sudah kamera DSLR yang sudah berat-berat dibawa* hari itu diisi dengan jalan-jalan mengitari jogja sampai soreeee dan ucapan pun tertulis lewat dunia maya *pasangan yang aneh eh maksud saya pasangan yang unik* hoho Hmmm… gak terasa ternyata 3 tahun sudah berlalu, akan sampai berapa tahunkah??? Kita lihat saja nanti ^^

27 Maret…

Jalan-jalan sekeluarga nie, piknik bareng temen kantor Mama ke Jawa Tengah, tepatnya ke Tawangmangu *Cuma buat merasakan sate kelinci* dan ke Agrowisata Sondokoro yang ada di lingkungan Pabrik Gula Tasik Madoe Solo. Tapi sayang banget, cuaca tidak mendukung dari pagi hari sampai malam hujannnnnnn terus, jadi tidak bisa menikmati piknik deh karena dikit-dikit harus berteduh dari hujan huhuhu tapi tetep asyik sih ^^

28 Maret…

Ultanya Satria Sakti yang tidak lain tidak bukan adalah saudara kembar dari bimaSakti85 yang umurnya lebih muda 3 tahun. Senangnya dapat undangan makan gratis hoho *sodorin jam tangan* Udah dapat undangan makan gratis pulangnya masih dibawa’in oleh-oleh pula *terima kasih sama ibunya mereka* Semoga sukses selalu dalam karir, cinta, dan cita deh untuk Satria Sakti..

29 Maret…

Kalo ini nggak dapat undangan makan gratis, tapi gantian mengundang beberapa saudara dan Bima Sakti tentunya untuk makan malam bersama sambil merayakan 52 th Mama tercinta *ternyata mama udah tua, tapi tetep awet muda ^^*

Meski surprise partynya agak sedikit kacau dan kena omel-omel, tapi saya senang ahkirnya bisa membahagiakan mama di malam itu love you so much mamaaaaaaaaaaaaaa…..

Yah kira-kira itu tadi suka-suka di bulan Maret.. tapi ternyata ada sedih-sedihnya yang agak menguras air mata

31 Maret 2011..

Hari itu adalah hari terakhir Bapak Koesmargono menjabat sebagai Rektor, dan hari itu hari terakhir Bapak bekerja di ruang kerjanya, hari terakhir Bapak bareng-bareng sama kami dan seruangan sama kami, hari itu rasanya udah beda suasana kerjanya. Memang saya masih anak bau kencur di kantor dan bisa dihitung dengan jari berapa lama saya bergabung, tapi baru sebentar bergabung dan mengenal Bapak rasanya udah deket gitu, karena Bapak memang begitu ramah dan bersahabat dengan siapa saja dan sangat perhatian *jadi sedih* Hari itu di kantor kerjaan lumayan agak padat, untuk persiapan acara besok paginya tapi kami rasanya bermalas-malasan untuk kerja, tidak semangat kerja, dan belum rela kalau harus berpisah dengan Bapak.

Siang itu, kami ber-4 masuk ke ruangan Bapak, dengan suasana yang tidak seperti biasanya. Bapak menyambut dengan senyum dan memulai berbicara, dan kami pun selalu memasang tampang senyum berharap itu adalah senyum kami yang termanis yang kami berikan hoho Tapi waktu Bapak berkata “ya sudah… ini hari terakhir saya disini, besok senin saya sudah tidak ngantor disini lagi ya?!” rasanya tuh hmmmm…. Sedihhhhh *berkaca-kaca* Bapak tetap tersenyum berusaha menghibur dan menguatkan kita yang memang sudah terlihat menahan air mata jatuh “sudah, nggak usah sedih… nggak papa, hidup itu masih harus terus berjalan, dan kita mengabdi pada universitas” kata Bapak sambil berusaha mencairkan suasana “meski saya besok sudah tidak ngantor disini, tapi kita masih bisa ketemu kan…” katanya agak berat huhuhu sedihhh.. setelah selesai bersalaman dan berpelukan sambil berkaca-kaca kami kembali ke meja kerja kami masing-masing sambil menyambar tissue di meja dan masih terdiam berusaha menenangkan diri masing-masing, masih dalam proses menenangkan diri Bapak keluar dari ruang Rektornya sambil tersenyum berkata “saya pamit ya.. besok senin saya sudah tidak ngantor disini lagi nie..” katanya sambil memandangi tiap sudut ruangan seakan-akan juga berat meninggalkannya. Cuma mendengar Bapak pamitan langsung menetes deh air mata kami semua.. Saya yang baru sebentar saja sangat terharu apa lagi teman-teman kerja saya yang sudah lama ya…?! Yah tapi seperti kata Bapak, hidup masih harus terus berjalan.. jadi harus tetap semangat bagaimana pun keadaanya.

Bapak Koesmargono, terima kasih banyak yaaaaa… saya mendapat banyak pelajaran dari mengenal Bapak, sukses selalu di ruang kerja baru, dan suasana kerja baru, semoga kita masih bisa terus bersenang-senang bersama-sama…^^

Iklan

One response »

  1. ga ada pornonya… #kecewa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: