Pengumpan RSS

Miss You So Bad

Jogja, 14 September 2011

Udah lama banget aku gak nulis blog, kanggeeeennnnnn…..

Udah lama juga rasanya aku menjadi egois, menjadi sibuk, dan menjadi cuek dengan teman-teman baikku..

*teman macam apa aku inih?*
#Plakkkkkk
(drama bangggeeetttssss)

Mulai deh krasa..
koq aku gak sedekat dulu ya sama si dia, si ini, si itu, yang disana, yang disitu, ……?
aku yang menjauh atau mereka yang menjauh atau memang keadaan yang bikin kami jadi begini?!
Ada yang bilang begini :

“semua itu ada masanya…”
“kalian sudah menemukan dunia kalian masing-masing”
“kadang pacar memang bikin jadi beda”
“di dunia ini gak ada yang abadi…”

Baiklah, aku pun menerima dengan positive meski agak aneh karena pertemanan kami sudah beda, gak sedekat dulu, gak sehangat dulu, gak seakrab dulu..

walau pun gitu toh kita masih berteman dan baik-baik saja, jadi gak masalahhh…
(walau kadang kita melupakan atau terlupakan)
Aku pikir juga gak ada yang salah…
Bukan salah dia dan bukan salah ku juga yang membuat pertemanan kita gak sehangat dulu.. mungkin hanya karena beda situasi dan kondisi saja..

Oke, aku ternyata gak sepenuhnya kehilangan kehangatan pertemanan.. karena aku punya banyak teman, dan aku menikmati juga berteman dengan teman-teman dan saudara-saudara baru yang juga menyenangkan…

Rasa kangen sama teman-teman baikku (si dia, si ini, si itu, yang disana yang disitu) yang kadang muncul dengan mudah teralihkann (lagi-lagi oleh keadaan dan situasi)

Begitulah…..

***

Beberapa hari lalu,

Nggak sengaja aku baru FaceBook-an eh nongol salah satu status seorang teman bilang begini :

“Kenapa mama diem aja? Knp mama msti skt skrg? Knp nggk bs ditawar? Knp pas bulan ini? Knp pas aku hrs pergi? Tuhaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!”

Habis baca sekilas itu tulisan, langsung deh perasaanku rasanya aneh banget…

*penasaran*
*bingung*
*berkacakaca*
Hoho lebay yaa?! Tapi benerannn……

Terus ngerasaa…
Ya ampunnnnnn segitu jauhkan aku sekarang sama teman-teman baikku?! Sampe mamanya temenku sakit ajah aku nggak tauuu…?!

Jadi inget berberapa tahun lalu,

Aku deket banget sama temenku yang ini..
-Sebut saja Dian (nama sebenarnya hehe..)-
Kemana-mana kami selalu barengan,
Bisa dibilang tiap hari kami selalu kompakan ngapain aja,

Dan kami seringggg bangetttt berbagi cerita tentang mama kami masing-masing dan hampir selalu nangis kalo kami cerita tentang mama, apa pun ituuuu…
Karena kami sama-sama amat sangat sayang sekali dan rela melakukan apa pun untuk mama…

 

Sekarang aku gak sedekat dulu sama dia…ntah sejak kapan dan karena apa?! Kayanya sih karena lagi-lagi situasi dan keadaan yang berbeda antara dulu dan sekarang..

waktu baca status dian tentang mamanya itu, langsung kebayang jaman dulu kami suka nongkrong di kamar asrama, nangis bareng, dan saling menguatkan untuk mama…
Pasti perasaan temenku ini kacau banget dan sedih bangettttsss…
Aku malah tiba-tiba ngrasa bersalah karena pertemanan kami gak sedekat dulu…

Tapi TUHAN itu baik dan baik bangetttt…
Aku pikir Dian juga gak sendirian dan banyak teman-teman yang menguatkan dia..
Aku pikir Dian pasti akan selalu kuat karena ada yang selalu disamping dia kasih semangat kalo dia sedih sekarang…
Dan banyak doa pastinya buat mama Dian sehingga cepat membaik….

Yah Tuhan itu baik…
Cuma dari Status FB aja, Tuhan ngingetin aku sama teman-teman baikku yang sekarang sudah jauhhh….

Miss you so bad guys…..

 

Dedicated to :

Dian, Cicil, Galas, Risti, Cinde, Sera, Siska, Otie, Retno, Nena, Retno, Tyas, Didi, Tita, Ajeng, Rika, …

*peluksatusatu*


4 responses »

  1. Cih jenengku tak disebut… *lempar batu bata

    Balas
  2. hiiiiiiiikkkkkkkkkkkkzzzzzzzzzzzz……………… entah kenapa tiba2 kangen bgt baca blogmu n ktmu ini … aku jd pengen nangiss jg… hikz…
    Aneh… waktu ketemu pun jadi canggung… padahal,,, teringat surat2an yang kadang2 mutu atau g mutu krna dilakukan pada saat hot2nya email n tempat yg hanya “tinggal mlumpat’

    *balas pelukkan* miss u too….

    Balas
    • hohoho lucu ya tie kalo inget-inget jaman duluuu….
      ayo sekarang kita mulai dolan bareng lageeeeee *kaapaaaaaannnnn?*

      Risti mau ke jogja bulan ini,ayo kita ketemuan bareng dan dolan bareng *semangat*

      Balas

Tinggalkan Balasan

