RSS Feed

Edisi Jawa Timur

Posted on

“Siapa yang suka Piknik?”

“Sayaaa.. sayaaa…” *Tunjuk jari*

Saya sangat menyukai yang namanya Piknik, apa lagi kalau Piknik itu benar-benar membuat menjadi lebih segar dan semangat, seperti Piknik saya dan teman-teman kantor beberapa waktu lalu.

Kota Malang dan sekitarnya adalah tujuan Piknik kami, saya yang belum pernah pergi ke Malang sangat antusias sekali menyambut Piknik itu. Beruntung teman-teman rombongan saya menyenangkan walau tempat duduk di Bis yang kurang menyenangkan.

Setelah perjalanan yang lumayan panjang, dengan kursi yang selalu rebah ke belakang, jalan yang berkelok naik turun, dan suguhan pemandangan Durian dan Pete yang bergelantungan di Pohon, akhirnya sampailah kami di penginapan di daerah Kota Batu ..

Kami Berada di Batu selama 2 hari, dan meski cuaca kurang mendukung untuk bersenang-senang tapi Saya tetap senang koq karena berkumpul dengan teman-teman.

Hari-hari kami selama Piknik depenuhi dengan berleha-leha di kamar hotel yang nyaman, makan, jalan-jalan, dan berfoto tentunya, seperti Β ini

Hari sudah mulai petang saat kami tiba di kota Batu, jadi acara hari pertama adalah acara bebasssss !!!!

Hari kedua Isinya Piknik dari pagi sampai malam, tujuan Piknik kami yang pertama adalah…. Jatim Park 1

Setelah kembali ke Hotel untuk makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Kebun Apel, meski becek, licin, dan basah, tetep bergaya kalo ada kamera, taaaarrraaaaaaaa……

Malamnya kami pergi ke Batu Night Spectacular a.k.a BNS dan tujuan pertama ngantri film 4D

dengan harga tiket Rp.12.000,- kami menikmati goyang-goyang dan teriak-teriak, tapi kurang lamaaaa….

dan karena saat itu bertepatan dengan Malam Minggu, BNS amat sangat penuh lautan manusia. Mau maen ini maen itu antrenya puanjanggggg sekaleeee saya dan temans hanya clingak clinguk liat orang ngantre dan liat orang triak-triak. Ujung-ujungnya sih kami tetep berpose seperti inihhh…. *meringis*

dan petualangan hari kedua berakhir di Pukul 23.00

Hari ketiga, setelah beres packing dilanjut sarapan dan lalu meluncur ke Taman Safari Prigen yang jalannya kecil dan nanjak terus. Selepas dari Prigen perjalanan dilanjutkan ke jembatan Suramadu. Sesampainya di Madura rombongan kami cuma numpang makan malam *tepokjidat* terus lanjut balik ke kota Gudeg lagi.

Sayangnya perjalanan hari ketiga tidak terdokumentasikan di sini hehehe… *timpukbantal*

2 responses »

1. Sebelum dikomen tentang Judul, saya komentar dulu aja dehhh…

Inih bukannya gak dikasih judul lhoo.. tapi saya juga ga tau kenapa judul Edisi Jawa Timur-nya gak mau Muncul di atas Postingannya…

mungkin dia malu ya temans?! #Gaptek