Pengumpan RSS

Durian

Posted on

Saya adalah salah seorang yang amat sangat senang dan menggemari Durian, yapppp Durian.. buah yang baunya sangat menyengat dan kadang bikin mabok tapi nikmat *nyengir*

Sejak 2 bulan lalu sepertinya memang musimnya Durian, hampir di sepanjang jalan dimana pun bertebaran penjual Durian di tepi jalan *ngecessssss*

Karena saya nggak pintar memilih Durian yang mantab jadi saya menunggu ada yang ngajakin dan yang tau dimana bisa mendapat durian mantabbbb, dan akhirnya saya mendapat durian mantab yang pertama dari teman kantor. Duriannya enak semuaaaaa dan tinggal siapin  tempat ajah jadi gak repot-repot buka kulitnya ituh dengan Rp 50.000 saya bisa mendapat durian yang enak semuaaa dan tinggal makan….

Setelah beberapa lama kemudian, si Neng Tins sepertinya baru ngidam Durian dan merengek pada saya untuk double date berburu durian. Akhirnya waktu yang tepat pun ditemukan dan misi perburuan Durian berhasil dilakukan

Durian berhasil dibuka dengan sukses oleh Kang Tans dan disambut ekspresi sumringahnya Neng Tins yang siap melahap berpongge-pongge durian. Dan inilah ekspresi kami bersama Durian…

haha kang Tans sama Neng Tins  sangat menikmati sekali dan mereka sangat menyenangkan deh kalo bertemu dengan yang semacam makanan begituuuu…

Habislah 1 buah Durian ituh oleh kami berempat dannnn karena belum puas nie.. lanjut dah belah Durennya oleh Kang Beems yang ternyata saudara – saudaraaa dia tidak kuattttt membelah itu Durian…

tuh… sampe jongkok-jongkok gituhhh tetepp gak kebelah jugak Duriannya *geleng-geleng* dan karena sudah menyerah, diserahkanlah tugas belah Durian ke Kang Tans yang hanya dengan sentuhan setengah tenaganya langsung terbelahhhhh *tepuktangan*

Yaaaa…. dilihat dari postur tubuhnya gak heran sih ya kalo Kang Beems dengan sepenuh tenaga tetep gak bisa belah Durian sedangkan Kang Tans hanya dengan separoh tenaga dan pake senyuman ajah langsung deh duriannya kebelah *dilemparDuriansamaKangBeems*

Perburuan dan pesta Durian pun harus diakhiri secara paksa setelah terusir oleh kamtib Hujan deras yang datang tiba-tiba *bungkusDurian*

Iklan

One response »

  1. akhirnya ngeblog lagi… *pentung ayin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: