Pengumpan RSS

Tulisan Malam Jumat

Posted on

Satu, dua, tiga,….sepuluh… *ngitung pake jari*

wuaaaaa ternyata dah banyak teman-teman saya yang sudah melepaskan predikat Lajang

dan saya kapan?? *tanya sama diri sendiri*

Wakakakakak kebelet nikah yin? *tanya diri sendiri (lagi)* hmmmmmm…. gimana ya?! *mikir*

Kebelet sih enggak, tapiiii…. angka di umur terus bertambah nieee tiap tahunnya gimana dong??

terus kalo kelamaan nikahnya, nanti gimana punya anaknya kalo ketuaan? itungan bisa meleset dong… kasian anak saya besok *nglantursampeanak*

kemudian ada yang nyeletuk “ya udah sih buruan nikah, kenapa juga gak nikah aja?”

hmmm… saya masih takut buat menikah dan hidup setelah nikah nanti, apa iya beneran udah siap?!

Nikah itu gak cuma ijab di gereja, menerima sakramen, dan lalu pesta syukuran, yang kalo dibayangkan pasti indah banget hari itu…

Nikah itu kan gak cuma sehari itu ya?! itu permulaan aja… nah selanjutnyaaaa?????

Hmmm….. saya gak yakin saya sudah siap, tapi saya juga belum tau kapan saya bisa siap *tepokjidat*

*membayangkan*

Hidup bareng pasangan seumur hidupppppp….apa iya akan selalu cinta dan romantis? *mungkinakantimbulbosan*

Tinggal dimana? rumah belum punya…*mungkinakantimbultidaknyamannumpangmertua*

Ngurus anak sambil kerja….*mungkinakanrepot*

Kerja di kantor dan kerja di rumah *mungkinakanmelelahkan*

kebutuhan hidup, dan sekolah anak….

haduhhhh tahun kemaren aja masuk TK di Jogja udah 2 juta-an, gimana mbesok anak saya?? *sanggupgakya?!*

dan masih banyak bayangan-bayangan lain yang beterbangan di pikiran saya dan jadi mikirnya kelamaan buat nikahhh….

 

eh eh eh… jauh kali ya saya mikirnya, padahal nie….

emangnya udah ada gitu yang melamar saya? *tanyadirisendiri*

emangnya udah nemu gitu the right man -nya? *tanyadirisendiri(lagi)*

emangnya udah ada gitu dana buat nikahnya? *(lagi-lagi)tanyadirisendiri*

 

Trus jadi saya siap nikah atau enggak sebenarnya?

Trus jadi saya mau nikah sesuai target yang dibuat atau tidak?

 

Nah loooooo……*garuk2kepala*

Temanssss doakan saya ya…

semoga saya bisa menjawab pertanyaan saya sendiri dengan tepat mihihihihihi *mulekumat*

Selamat Malam Jumat yaaa

 

Iklan

3 responses »

  1. Hahahahahhahaha…..
    Ayiiin,,, km terlalu membayangkan..
    Tp bayanganmu menakutkan dirimu sndri..
    Ayooo jalanin ά̲Ĵά̲ƗƗ cyiiint…
    Smua indah pd waktunya
    Jgn buru2 tp Ĵüƍà jgn kelamaan
    Hohoho…
    Mgkn membuatmu smkn bingun…

    Balas
  2. iki pas jemuwah kliwon yoo ? 😀

    Balas
  3. bwahahahahaha! jeritan hati nih….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: