RSS Feed

_ Arnold _

Posted on

Selamat malam kawan…

sama mau memperkenalkan anggota keluarga baru yang sudah bergabung bersama kami beberapa bulan yang lalu, ini diaa…

namanya Arnold, panggilannya Nonot

Arnold ini jenis shihtzu jantan yang umurnya kurang lebih 2 tahun. Nonot ini pemberian dari seorang teman baik saya 😀

beruntungya punya anjing selucu ini…

tapi saya sempat kerepotan juga mengurusnya, karena saya belum pernah punya anjing dengan jenis bulu panjang, jadi agak ribet dan belum bisa menelateni menyisirnya… dan karena saya sering grooming dia ke petshop biar dia wangi dan halus, ternyata bulu dalamnya tidak sehalus luarnya kasian nonot.

Atas saran seorang drh. yang tidak sanggup mengurai gimbalya nonot dan karena alasan demi kesehatan dan perawatan yang baik, akhirnya saya dengan agak berat hati mengijinkan nonot untuk dibotak…

Saya sempet pangling sama nonot karena setelah dibotak, dia jadi beda sekali jauh dari unyu, tapi terkesan sangar…

Arnold tampang garang

dan setelah sebulan bulunya udah mule tumbuh… dan dia kembali unyu unyu lagi hihihi.. kaya foto ini

 

 dan yang berikut ini pose Arnold bersama kami DSCN0119

Arnold bersama adik saya Vino

DSCN0117Arnold bersama saya 🙂

 

yak… sekian dulu perkenalan dengan Nonot

pastinya besok masih akan ada banyak  cerita seru bersama dia :))

5 responses »

  1. terlalu imyut untuk masuk panggangan…. wuff wuff rauf!!!!!

    Balas
  2. diupdate lagi cuy blognya… itu gambar2 coretanmu bisa jadi topik ngeblog lhoo 🙂

    Balas
  3. suka hewan ya. wah, joss banget

    Balas

Tinggalkan Balasan

