Pengumpan RSS

About Me

About Me


Oi..Oi..

Hm… setelah sekian lama akhirnya saya pindahan ke sini ^^ karena blog pertama saya banyak yang mencerca dan menyarankan pindah dan di blog berikutnya tetep aja gak berhasil pindah dengan sukses hehehe…

Tulisan disini hanya tulisan-tulisan ringan luapan hati saja yang kadang melow, semangat, dan banyak nggak pentingnya hohoho

Oke temans, sila’kan berkunjung Sejenak kemari kalo ada waktu luang, terima kasih yaa ^^

-aY-

Iklan

8 responses »

  1. siiippp….
    tetap semangat dalam menulis:)

    Balas
  2. ayin yaaa??
    ihiiiii.. selamat buat blog barunyaaaa
    semoga semakin rajin nulis, ga males kayak aku
    wakakak
    πŸ˜€

    Balas
    • iya chiil tau ajah πŸ™‚
      aku kangen sama tulisan2mu nie
      up date lagi dunks..
      makasih ya dah mampir, sering2 maen kesini ya
      πŸ™‚

      Balas
      • weh kok kangen tulisanku? abal2 gitu
        *terharu*
        πŸ˜€
        yiiinn.. akhirnya aku berani nampangin blogku di twitter
        demi ngumpulin buku & kaos
        hihihihi
        dulu kan gara2 ketauan kamu, langsung kuhapus dari twitter
        πŸ˜›

      • ouw.. jadi gak enak nie, gara2 aku tho?!
        tapi knp juga di sembunyikan, kan bagus tuh tulisan-tulisannya

        hoho iya ni selalu menunggu up date-an mu chiil.. postingannya sering menginspirasiku soalnya
        *sodorin Helm ukuran M*
        semoga msh muat helmnya xixixiixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: