Feed RSS

Menunggu

Posted on

Aku pernah menjawab pertanyaan tes bengini :

“sebutkan aktivitas yang paling tidak kamu sukai”

Dan jawaban pertamaku adalah

Menunggu”

 

Yah, menunggu itu sejujurnya sangat menyebalkan untukku apalagi menunggu sesuatu yang tidak pasti. Aku sudah sering menunggu yang tidak pasti dan aku tidak suka, tapi disisi lain kenapa aku masih mau menunggu?? Kalau jawaban akhirnya tidak sesuai dengan yang aku harapkan pasti menungguku akan sia-sia dan bisa dibilang membuang waktu.

 

Aku tidak suka menunggu, tapi aku selalu dan sering dihadapkan pada suatu hal yang membuatku harus meunggu, dan walau aku tidak suka aku selalu saja memilih untuk menunggu, karena dalam menungguku itu ada harapan walau mungkin harapan kecil. Lagi-lagi kali ini aku menunggu dan berharap pada sesuatu yang nampak belum pasti. Tapi aku (berusaha) pasrah koq kalaupun hasilnya nanti tidak sesuai dengan keinginanku. Dan menungguku ini juga gak cuma menunggu dengan diam dan duduk manis, tapi sambil menunggu masih juga mencari-cari peluang dan harapan – harapan yang baru hehehe

 

Pagi ini aku mendengar kabar baik dari seorang teman yang akhir-akhir juga sedang menunggu dan berharap. Dia akhirnya mendapatkan juga kepastian dari apa yang dia tunggu selama ini, dan It’s a Great News gak sia-sia dia berharap dan sabar menunggu.

 

Cerita temanku pagi ini yang dia bagikan, membuatku yang tadianya lelah, jadi tetap bersemangat dalam menunggu dan tidak berhenti untuk berharap, karena aku percaya kalau sebenarnya memang ada banyak pintu harapan yang terbuka untuk kita…

 

Tuhan itu baik, dia tau bagaimana usaha kita dan yang terbaik buat kita. Kalau kita layak mendapatkannya Tuhan pasti kasih itu buat kita, meski pake ujian dulu… seberapa sabar kita, bagaimana kita menyikapi, dan seberapa besar kita melibatkan dan berharap pada DIA dalam apa yang kita lakukan. GBus (hehe sok religius kie)

 

 

 

**Ikut senang untuk temanku yang baru senang, semoga menular ke aku ya..**

***I Wish***

^ ^

 

 

Satu tanggapan »

  1. hmm….
    gak selamanya menunggu itu menyebalkan kok yin…
    misal suatu saat km mendapati hasil penantianmu itu berbuah manis dan sedikit menengok ke belakang mengenang bagaimana perasaanmu ketika kamu menunggu, ketika kamu merasa bosan menunggu dan ketika kamu mencoba untuk tetap menunggu…kamu pasti akan merasa sangat senang telah menunggu dan bersabar…
    jadi sekarang selama menunggu, selain berusaha atau mengambil kesempatan yang lain…coba kamu buat penantianmu menyenangkan…
    ibarat lagi bosen nunggu bis, sambil dengerin music..jadi gak bosen…hehehehehee…
    dan jangan lupa buat slalu inget ma Tuhan…karena kuasanya yang paling menentukan…amiiiiiiiiiinnnnnn…hehehehehe…

    Balas
  2. iya bener, tergantung dari sisi mana kita melihat yaa…
    dan mikir positip aja biar nek kecewa gak banget ya hehehe
    makasih cece…

    kmu juga menunggu ya?! menunggu dan make a wish
    *inget2 jaman seasrama liat angka kembar*
    hihihihi

    Balas
  3. tapi juga jgn cm berharap pd yg km tunggu tok , ntar yg ditunggu2 gk dtg2 bisa ngedrop dech

    tatap berusaha untuk yg terbaik & optimis ajah 😀
    wakawaka

    “Lakukan Yang Terbaik Untuk Hidupmu! Jangan putus asa”

    Balas
  4. akhirnya penantianku membuahkan hasil yang menyenangkan dan waktu baca ini… gimana gitu rasanya Thanks Tuhan

    Balas

Tinggalkan komentar